"Rene, kamu udah punya calon yang mau datang ke rumah untuk ngajak kamu nikah?" tanya Mama.
"Nggak ada, Ma. Aku baru aja putus karena pacarku ketahuan selingkuh."
Mama menghela nafas.
"Syukurlah, kalau gitu mau nggak Mama kenalin sama anak sahabat Mama?"
"Siapa ya, Ma?."
"Namanya Mino, dia baru lulus kuliah di London tapi udah punya kerjaan tetap sebagai produser musik. Kami sih rencana mau jodohin kalian kalau sama-sama mau."
"Emang Mino mau sama aku, Ma?"
"Dia setuju sih, makanya sekarang Mama nanyain kamu."
"Tapi aku masih ngerjain tugas akhir, Ma. Emang dia mau nunggu aku?"
"Katanya sih kalau kamu mau mending kalian ketemu pas nikah aja biar surprise. Jadi, setelah kamu sidang terus balik ke Korea, kalian akan langsung nikah di hari itu."
"Oke, aku terima. Nanti aku kabarin kapan bisa pulang."
"Sip, kamu sama Mino terima beres aja. Persiapan untuk menikah biar kami aja yang urus."
"Ma, emang Mino masih tinggal di London?"
"Dia lagi ambil ijazah, terus nanti ada acara reuni juga katanya jadi kira-kira pulangnya pekan depan. Kalau kamu?"
"Eh, samaan. Jadi bener ya kata Mino, kami cuma akan ketemu pas di acara nikah aja."
Mama langsung tertawa.
"Semoga langgeng ya, meski pertemuan pertama pas di hari kalian menikah."
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (Mino ♡ Irene)
FanficMenikah dengan crush? Itulah yang terjadi antara Mino dan Irene usai dijodohkan oleh Ibu mereka. Bagaimanakah kisahnya? Yuk dibaca (/・ω・)/