-prolog

3.1K 175 6
                                    

hari ini tepatnya di kota seoul terdapat 4 perempuan yang sedang menyantap makanannya di meja makan, 3 perempuan asik dalam candaan mereka sehingga melupakan 1 orang perempuan yang juga berada di meja makan itu.
perempuan itu bernama lili atau lebih tepatnya lili ruby jennie kim, anak dari salah satu perempuan yang berada di meja makan itu juga. akan tetapi, perempuan itu seakan tidak menganggap lili ada di dunia ini, lebih tepatnya dia tidak mengakui lili sebagai anak kandung nya. sedangkan lili yang sudah terbiasa sejak kecil hanya bisa pasrah, karena mau bagaimana lagi? syukur dia masih diberi tempat tinggal, jika tidak ya mungkin dia sekarang akan menjadi gelandangan.
di meja makan itu terdapat perempuan bernama kim jisoo, dia adalah orang yang cukup peduli terhadap lili, atau bisa di bilang masih menganggap lili sebagai keponakannya dan dia juga lah yang paling tua diantara 3 adiknya yaitu jennie kim dan roseanne kim atau lebih dikenal sebagai rose.

selesai sarapan


LILI POV: seandainya daddy tidak menyelamatkan aku pada saat itu aku tidak akan hidup di dunia yang kejam ini dan mommy tidak akan membenciku, kejadian dimana aku yang masih balita berumur 3 tahun ingin membeli ice cream saat sedang berada di taman bersama mommy dan daddy.

maaf ya pendek dulu soalnya aku bikin cerita ini abis shalat subuh huhu...😓👉🏿👈🏿

sorry, liliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang