3

395 53 8
                                    

Terakhir setelah Wonyoung bilang ke Yuna untuk hapus perasannya ke Wonyoung, Yuna langsung bilang pengen ngejauh dari Wonyoung.

Wonyoung bingung. Tiba-tiba ngerasa deja vu sama kejadian beberapa tahun yang lalu, dimana Yuna juga ngejauhin dia tanpa alasan.

Bedanya, sekarang Yuna ngejauhin Wonyoung dengan alasan pingin move on.

Yuna💛
Aku butuh waktu
Kalau aku jauhin kamu, berarti aku lagi berusaha move on.

Wonyoung
Okee
Tapi jangan lama² ya?

Yuna💛
Maaf
Kalau buat yang itu
Aku nggak bisa janji.

Wonyoung
Oke
:(






Dan setelahnya, berhari-hari, berminggu-minggu, Yuna sama Wonyoung merenggang. Baek Jiheon si penyebab nggak pernah nyangka akhirnya bakal kayak gini.

Ternyata Wonyoung beneran straight anjir

Karena dari awal, si Wonyoung ini kayak ada benih-benih lesbinya gitu, makanya Jiheon pede-pede aja buat ngomongin tentang perasaannya Yuna ke Wonyoung.

Anehnya lagi, bukannya musuhin Jiheon, si Yuna malah makin lengket sama Jiheon, dia juga bilang makasih ke Jiheon karena seenggaknya udah bikin Wonyoung tahu kalau selama ini ada orang yang sayang banget sama dia.

"Lo udah bantuin gue confess, sono pilih mau jajan apa, gua yang bayarin!"

Beuh, bahagianya jadi temen Yuna. Apalagi kalau jadi pacarnya.👻👻👻

Sayang, Wonyoung nggak mau. Padahal Yuna tulus, cuma kehalang gender aja.

"Yun."

"Oi?" Yuna yang sibuk push rank ngerespon.

"Yun."

"Paan?"

"Yun."

"Paan sih anjing?!" Jiheon megangin dadanya sampe hampir kejengkang. Yuna yang liat langsung megangin tangan Jiheon biar bocahnya nggak jatoh.

"Ngegas mulu kerjaan lo! Kaget tau ga?"

"Ya lagian— ada apaan sih?"

Jiheon ngedengus.

"Wonyoung sakit noh. Nggak masuk."

"Tau!" Yuna langsung sibuk lagi sama HPnya.

"Dia minta gue jengukin anjir." Kata Jiheon. Yuna langsung noleh.

"Kok dia nggak minta ke gue?"

"Ya mana saya tau, saya kan ikan."

"Tai." Yuna melototin Jiheon. "Dia udah nggak nganggep gue temen lagi apa gimana?"

Jiheon ngendikin bahu. "Bisa jadi gara-gara lo bilang kalo lo mau ngejauhin dia. Makanya, dia nggak ngabarin lo. Mungkin dia nyuruh gue jenguk, biar ngajak lo juga kali..."

Ohh, ngode.

Setelahnya, bisa Jiheon liat kalo Yuna langsung ngeclose gamenya dan masukin HPnya ke dalem tas, sebelum buru-buru gendong tasnya di punggung dan pamitan.

"Gue bolos mapel terakhir ya. Kalo ditanya, bilang aja gue pulang karena sakit, terus udah minta surat ijin juga ke TU. Dadah Jiheon, lo nggak usah ikut, ada yang mau gue lakuin soalnya!"

Never Not | WonYuna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang