Baru seminggu pacaran, tapi Yuna udah dibuat pusing sama moodnya Wonyoung yang akhir-akhir ini lagi susah ditebak.
Terus, selama pacaran ini, Yuna baru sadar kalo Wonyoung itu ternyata bucin akut.
Pokoknya beneran bucin yang bucinnya sendiri ngalah-ngalahin bucinnya Yuna ke Wonyoung.
Jiheon bahkan sampe geleng-geleng kalo liat mereka lagi berbagi kebucinan. Waktu di sekolah, mereka emang keliatan normal-normal aja, sekedar pegangan tangan sama jalan berdua. Tapi pas di luar sekolah, BEUH RASANYA PENGEN JIHEON BAWA AJA KE KUA.
"Bangsat bener lo berdua, bucin di rumah aja sono anjing, jangan di depan gua!" Kata Jiheon yang waktu itu duduk berhadapan sama mereka di dalem starbuck setelah ngeliat Wonyoung yang nyosor pipi Yuna, dan dibales sun juga sama Yuna tapi di bibir.
Jiheon, kamu sama aku aja sini :""
Terus, apa yang bikin Yuna pusing?
Selain mood, Yuna pusing sama Wonyoung yang lagi ngambek karena Yuna nolak buat main ke rumahnya untuk coba cookies yang dia buat kemarin sore.
Aslinya, Yuna nggak nolak. Yuna bilang ke Wonyoung kalo dia baru bisa ke rumahnya jam 4 sore karena dia lagi ada ekskul.
Kebetulan ekskulnya ini tuh ekskul satu-satunya Yuna di sekolah, jadi kalo nggak ikut, rasanya tuh kayak... Nggak enak aja gitu.
Maka dari itu, setelah ekskulnya selesai, Yuna langsung buru-buru pergi ke rumah Wonyoung tanpa ganti baju atau taruh tasnya di rumah.
Chat sama teleponnya nggak dibales, kentara banget kalo Wonyoung ngambek.
Pas ketuk pintu depan, Yuna sumringah karena ternyata yang buka pintu itu ceweknya.
Wonyoung masang wajah bete, tapi akhirnya ngasih Yuna buat masuk ke dalem dan ngebiarin pacarnya itu sun-sun pipinya.
"Sayangkuuu, jangan marah terus atuh...!"
Wonyoung bilang di rumah lagi nggak ada orang selain dia, makanya Yuna bisa leluasa ngomong begitu sambil peluk-peluk ceweknya.
"Jauh-jauh ah, kamu bau aspal!" Wonyoung dorong Yuna ngejauh, bikin cewek dengan marga Shin itu majuin bibirnya.
Wonyoung langsung ninggalin dia ke ruang tamu, duduk di atas sofa sebelum nyalain TV sambil makan cookiesnya.
"Ohhh, ini cookiesnya ya? Kayaknya enak banget nih..." Yuna ambil duduk di sebelah Wonyoung, sebelum ikut nyambar satu buah cookies yang kalengnya dipegang sama Wonyoung.
"Ih iya enak!" Wonyoung noleh, ngebiarin kedua matanya neliti raut wajah Yuna. Mencari kebenaran apakah Yuna jujur atau nggak.
Yuna yang sadar kalo dia lagi dicurigain langsung senyum. "Aku beneran, aku suka rasanya, manis."
Dari situ, Wonyoung akhirnya senyum. Malu-malu kucing. Lucu banget deh.
"Makasih." Katanya, Yuna makin sumringah.
"Nanti tolong bungkusin ya biar aku bawa pulang?" Wonyoung ngangguk semangat, sebelum kemudian ngulurin cookies ke mulut Yuna yang tanpa disuruh langsung buka mulut dan lahap habis cookies pemberian Wonyoung.
Setelahnya, mereka berdua sama-sama diem. Sama-sama sibuk makan cookies sekaligus nontonin TV.
Padahal, aslinya lagi sama-sama bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Not | WonYuna ✔
Short Story[SHORT STORIE] maniezz [COMPLETED] "Wonyoung, aku suka kamu." "Tapi kita cewek.." "Oh iya..." --- Wonyoung X Yuna GXG, fiksi 📖