Jangan lupa vote dan komen
Untuk semangat aku nulis.Aku mau rekomendasikan variaty show yang dijamin bikin ngakak dan seru parah yaitu RUNNING MAN.
Kalian wajib banget nonton ini, apalagi saat sedih, galau putus cinta. Ini cucok banget buat ditonton. Running Man juga udah terkenal banget dari dulu cuman sekarang banyak yang tidak tau Running Man. Padahal bagus banget. Ini lagu yang paling terngiang-ngiang dikepala aku.
Jadi kalian wajib tonton ini.
Viu, Drakor id, Wtv bisa ditonton disini.AlAl Couple
-------------
Saat ini Alika sedang menuju kesalah satu perusahaan yang cukup besar bernama Aksa Company. Aksa Company merupakan perusahaan dibidang properti.
"Stop disini saja pak, Terima Kasih pak."Ucap Alika dengan turun dari taksi.
"Permisi kak, perkenalkan nama saya Alika. Saya ingin melamar pekerjaan disini, apakah masih ada?." Tanya Alika didepan resepsionis.
"Maaf sebelumnya kak, lowongan perkerjaannya sudah diisi kak. Jika nanti masih ada lowongan pekerjaan saya akan hubungin kakak lagi." Jawab Resepsionis dengan sopan.
"Ohh baik kak, terima kasih." Berlalu meninggalkan meja resepsionis.
"Semangat." Ucap Alika dengan raut datar didepan kantor.
Namun, disaat perjalanannya menuju ke perusahaan lain. Alika melihat sesuatu yang membuat dia kasian. Ada seorang pria yang terduduk ditengah trotoar dengan penampilan yang kacau. Mata panda, rambut acak-acakan, pakaian kusut dan ekspresi muka frustasi.
Karena Alika tidak tega melihatnya walaupun dia cuek terhadap orang lain. Tapi, tetap saja dia tidak sampai hati dengan keadaan pria itu.
"Permisi pak, ada yang bisa saya bantu." Tanya Alika sambil berjongkok dihadapan pria itu.
"Ha?."
"Saya tadi tidak sengaja melihat bapak seperti frustasi. Sehingga saya kesini, maaf kalau ganggu bapak." Ucap Alika menjelaskan takut salah paham.
"Saya frustasi, capek dan putus asa. Tapi, ini juga pekerjaan saya dan kebutuhan hidup saya." Jawab pria itu menatap kosong ke depan.
"Bapak bisa cerita dengan saya jika tidak keberatan." Ucap Alika dengan pelan pelan.
"Perusahaan saya mengalami kerugian akibat dikorupsi salah satu staff desain web. Jadi, bos saya minta hari ini juga untuk cari penggantinya. Tapi, tidak ada satupun yang berhasil lolos disitu. Saya bingung mau cari dimana lagi, biar tidak di pecat." Jawab pria itu dengan nada frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Is Submissive?
Teen FictionAlika Yasriqah Haniyah menerima kejutan yang tidak terduga dimalam tersebut, ntah itu kesialan atau kebahagiaan yang ditunggu-tunggu nya. Senyuman yang tidak bisa berpaling dan menatap polos diiringin binaran mata, mampu membuat seorang Alika berte...