Alika Yasriqah Haniya anak Kedua dari Tiga bersaudara. Alika atau sering di panggil Ika oleh keluarga dan teman terdekatnya, memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki. Walaupun selalu dimanja oleh keluarganya yang terbilang kaya. Tapi, tidak membuat Alika menjadi sombong dan angkuh. Namun, kebalikkannya sifat Alika menjadi lebih dominant seperti laki-laki. Tidak lupa dengan wajah datarnya.
Papa Alika merupakan seorang pengusaha no 3 diberbagai negara. Sedangkan, Mamah nya sukses dibidang kuliner dan kecantikan.
Lee Jun Hui seperti namanya papa Alika merupakan asli orang cina. Sedangkan, mama nya Lie Jia Li merupakan keturunan cina juga.
Mereka bisa bahasa indonesia karena kakek dari mama nya menetap di indonesia sehingga beberapa tahun Lie Jia Li bisa berbahasa indonesia, dan mengajarkan kepada semua keluarganya.
"Tapi pa, Ika udah gede mau mandiri. Ika gak mau berpusat disitu-situ saja." Dengan muka melas walaupun terlihat datar.
"Brakk!! Papa bilang TIDAK ya TIDAK!! Ngerti kamu Ika." Sedikit meninggikan suaranya.
"Suara kamu pa! Apa salahnya memberi Ika kesempatan belajar untuk tau kerasnya dunia kerja." Dengan tatapan datar dan Marah.
"Ba-baik mah, oke Ika kamu boleh berkerja ditempat perusahaan lain."
Menundukkan kepalanya sambil memainkan jari👉👈
(yeorobun suami takut istri hahahha)
"Makasih banyak ma Ika gak akan mengecewakan kalian."
Raut mata berbinar dengan wajah datar.
#Disisi lain
"Bagaimana bisa ini terjadi? Walaupun hanya rugi sedikit. Tapi, ini disebut juga korupsi." Suara datar dan mata elang yang tajam melihat sekeliling.
"Maaf pak kami tidak teliti, saya akan perbaiki masalah ini dan tidak akan terjadi lagi." Suara gemetar dan tatapan ketakutan.
"Harus! Jika sekali lagi kalian gak becus seperti ini. Maka.... siap-siap AKIBATNYA. NGERTI?!! Bentak dengan raut wajah menyeramkan.
"Ngerti pak!!!!." Kompak menjawab.
"Keluar dan cepat cari penggantinya hari ini juga. Saya gak mau tau." Menekan suara sambil menghela nafas.
"Siapa kira-kira yang akan menggantikan dalam waktu dekat ini ?." Bergumam sambil memijat kening.
Jangan lupa komen jika ada kata kata yang tidak sesuai dan mengenakkan
Menurut kalian Gimana sama Chapter ini kurangkah atau bagaimana? Komen disini👉
Cerita murni karya sendiri no tiru-tiru.
Ok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Is Submissive?
Teen FictionAlika Yasriqah Haniyah menerima kejutan yang tidak terduga dimalam tersebut, ntah itu kesialan atau kebahagiaan yang ditunggu-tunggu nya. Senyuman yang tidak bisa berpaling dan menatap polos diiringin binaran mata, mampu membuat seorang Alika berte...