🍪awal hancurnya Bilqis🍪

2.1K 29 1
                                    

Disekolah baru saja Bilqis mengerjakan hukuman yang bukan salahnya,, karena mendapatkan fitnah dari teman sekelasnya. Bu guru menghukum Bilqis membersihkan toilet perempuan. Didalam perjalanan Bilqis bertatabrakan dengan sang kak sehingga buku berjatuhan di lantai.

Brukkk....

"Astaghfirullah kak, maafin iqis tidak sengaja, " ucap Bilqis berjongkok merapihkan semua buku yang berserakan di lantai.

"Iya, dek mau kemana kok buru-butu ? sehingga sampai kak segede ini kamu tabrak" jawab Alex bercanda.

"He he iqis mau menjalankan hukuman dari Bu guru Rima kak,!!" Ucap Bilqis.

"Emang kenapa dihukum? Hukuman apa de Bu rima berikan ?" Tanya Alex mengusap kepala sang adik.

"Tadik Bilqis tidak sengaja menyiram Bu rima, kak makanya Bilqis dihukum" jawab Bilqis menundukan kepalanya.

"Lain kali hati-hati sayang kak percaya kamu, gak mungkin kamu melakukan itu, kamu sangat menghormati Bu guru atau siapapun." Ucap lembut Alex membawa tubuh mungil Bilqis kedalam pelukannya.

Di ke jauhan ada yang menangis karena ke salah paham aura mengira Alex selingkuh dengan Bilqis. Padahal mereka saudara

"Kamu jahat Alex,,, kamu tega seligkuh sama model gitu" gumam aura yang terdengar oleh sahabatnya.

Aura pergi meninggalkan keduanya dan sahabatnya. Karena tidak sanggup melihat pemandangan itu.

Kalau sahabatnya jangan kalian tanya ya?? Ia memilih mencari rafandra dan mengadukan itu semua tanpa sepengetahuan aura.

Sedangkan Bilqis menjalankan hukum yang diberikan oleh Bu guru untuk membersihkan toilet wanita. Sampai sore hari menjelang mau magrib.

----------------

Disisi lain rafandra sedang berkumpul dengan sahabatnya, setelah latihan basket.

"Kak rafandra, bisa aku bicara sebentar?" Tanya Mulan

"Iya silakan" jawab rafandra ❄️

"Saya mau bilang tadi aura menangis, saat melihat Alex berpelukan sama Bilqis kak, pasti sakit melihat pacarnya berpelukan dengan wanita lain dia so suci, penamilanya tertututp tapi nyatanya sama saja seperti wanita murahan" ucap Mulan.

"Apa adikku menangis gara wanita itu, siapa namanya?" Tanya rafandra.

"Dia Bilqis kak" jawab Mulan tersenyum puas.

"Kurang ajar dia berani membuat adik perempuanku menangis awas saja dia apa yang gue lakukan pada dia" ucap rafandra emosi.

"Raf,,, lo jangan menyelesaikan dengan emosi" jawab Andra.

"Diam Lo Andra, bagaimana adik perempuan yang Lo sayangi menangis atau dia tersakiti oleh seseorang" ucap rafandra.

"Gue tau dan gue paham apa yang Lo khawatirkan, tapi mana buktinya kalau mereka mempunya hubungan" jawab Andra.

Rafandra tidak mengubis perkataan Andra ia melangkah pergi dan mencari keberadaan Bilqis. Ia balik badan dan bertanya pada Mulan.

"Lan, dimana dia sekarang?" Tanya rafandra datar.

"Dia lagi dihukum membersihkan toilet kak" jawab Mulan.

"Terimakasih " ucap rafandra.

Rafandra meninggalkan sahabatnya dan Mulan dilapangan basket.

"Mulan kenapa Lo malah mengadu pada rafandra hah, gimana dia melakukan yang tidak terduga hah" ucap Andre kesal.

"Karena gue gak rela sahabat gue menangis karena s Bilqis." Jawab Mulan.

mengandung anak kapten basketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang