kerumah utama kelaurga rafandra

536 9 0
                                    

     Di saat perjalanan, banyak notifikasi dari ponsel ke duanya berbunyi sangat mengganggu ketenangan s kecil. Mereka tidak bisa melihat pesan notifikasi karena tangan mereka di pegangi oleh s kecil.

   Rafandra hanya bisa tersenyum, melihat tingkah sang istri yang menurutnya sangat ajaib, termasuk bayi mungil yang cantik ikut-ikutan Kelakuan sang istri tersayang.

     "Ayang, coba lihat notifikasi di ponsel ayang ada apa kok sangat ramai sekali" ujar rafandra yang tau kalau notifikasi pasti tentang dirinya dengan bilqis.

     "Ayang saja buka aku belum siap loh harus membaca komentar orang" jawab Bilqis yang mata indah berkaca-kaca hendak menangis.

    "Ayang, sudah yah jangan pernah menangis lagi, baik kakak saja yang buka notifikasi yang masuk" ucap rafandra.

     "Sayang kok mereka tau dari mana ? Tentang pernikahan kita terus kenapa mereka Ngatini kamu hamil, di luar nikah, dan meraka bilang kamu wanita baik-baik sayang." Sambung rafandra.

     "Ya Allah, ayang itu yang iqis takutkan dari pertama kita menikah ayang." Jawab Bilqis yang sudah hampir menangis.

    "Sebentar ayang, biar kakak jawab komentar mereka duku" ucap rafandra mengetik komentar.

     "Tenang tua wanita ku ini hanya gila jajan, gila shoping+ tiktok shop bukan gila laki-lagi🤣🤣 atau gila harta" jawab rafandra.

    "Ayang, kenapa senyum-senyum sediri ih?" Tanya Bilqis yang heran melihat suaminya senyum-senyum sediri kaya gitu menakutkan.

    "Coba ayang baca ini" ucap rafandra menyerahkan ponselnya itu.

     Bilqis langsung mengambil ponsel tersebut, lalu membaca langsung ia langsung pergi ke aplikasi instagram  ia melakukan live melalui akun suaminya.

       "Ini aku"

      "Perempuan sederhana yang jauh dari kata sempurna. Perempuan biasa yang tak luput dari salah  dan dosa. Perempuan biasa yang sedang berjuang harapan ampunan dari yang mahakuasa." Ucap Bilqis.

     "Perempuan biasa  yang sedang berjuang  memperbaiki diri dan dosa berharap keridoan-nya. Perempuan yang bercita-cita masuk syurga-nya walaupun diri ini yang jauh dari kata Sholeha." Sambung bilqis yang menyegarkan dirinya.

      "Saya harap, kalian jangan menghakimi saya seperti itu, saya punya alasan, kenapa saya dan suami saya menikah di bangku SMA bukan berarti saya hamil di luar nikah." Ucap tegas Bilqis.

    "Benar kata istri, saya kami siap menerima teguran dari kalian semua, termasuk dari pihak sekolah. Dan kalain doakan kami karena saya akan membuktikan nanti bahwa istri saya tidak hamil di luar nikah. Ini putri kami tunggu nanti malam saya akan melakukan kejutan buat kalian." Sambung rafandra yang sangat geram dengan ucapan netizen.

     'ya Allah inikah cara mu padaku, memberi banyak ujian dan cobaan. Jujur  aku sangat lelah tapi bila dengan cara ini engkau mengangkat derajat ku berikanlah aku kesabaran yang tiada terbatas. Hingga aku tetap tegar  dan ikhlas dengan takdir yang engkau tulskan untuk ku.' lirih doa di dalam hati. Bilqis.

     Setelah sampai melewati waktu satu jam, rafandra dan juga Bilqis telah sampai di rumah utama milik orang tua rafandra, disana banyak yang menyambut kedatangan mereka berdua dengan ramah.

     "Assalamualikum mama, papa, kakek, nenek dan juga adekku sayang" ucap salam rafandra.

    "Assalamulaikum" ucap salam Bilqis yang bingung harus berbicara apa ini baru pertama Bilqis masuk di keluarga besar suaminya yang banyak menyambut.

mengandung anak kapten basketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang