Setelah selesai live, mereka berdua udah mulai bertempur dengan alat masak dan bahan untuk di masak, Bilqis berbagi tugas dengan suaminya rafandra, ia langsung membuat bahannya yang di ulek, sedangkan rafandra sedang membersihkan daging ayam, sama udang, daging sapi.
Semua sudah siap tinggal berbagi tugas untuk memasak dan menyiapkan bahan makan yang siap untuk di masak.
Bilqis yang sudah mulai menumis mumbu untuk rendang, terus ayam kecap manis pedas dan udang.
Sedangkan rafandra sibuk menyiapkan rantang-rantang buat di isi oleh masakan istrinya yang sangat enak dan nikmat. Rafandra sangat candu dengan masakan Bilqis, ia selalu makan di rumah semenjak menikah dengan Bilqis.
Bilqis yang hobbi memasak dan membuat kue ia selalu jualan online keu buatanya, di tambah jualan pakaian muslim lengkap, yang di dukung oleh suaminya itu.
Setelah selsai masak keduanya mandi bersama, biar gak ke sorean ke sananya. Penampilan Bilqis selalu membuat kagum rafandra ditambah wajah cantiknya sebelum menggunakan cadar ya.
Mereka pun turun ke lantai satu setelah selesai bersiap untuk berkunjung ke rumah orang tuanya rafandra. Yang terkenal cukup kaya dan baik hati.
Di dalam perjalanan, Bilqis meminta suaminya membeli minuman di depan sana ada supermaket. Rafandra selalu menuruti ke inginan sang istri yang dari kemarin minta yang aneh-aneh kepadanya.
Bilqis yang sedang asik memainkan ponselnya tidak menyadari ada yang sengaja menari bayi perempuan di bangku dekat supermarket, sehingga ada ibu-ibu menegurnya.
"Neng, bayinya nangis tuh" ucap ibu itu.
Bilqis yang merasakan ia di panggil oleh ibu itu menoleh ke ibunya lalu ke samping tempat duduknya.
"E-eh iya Bu terimakasih udah ngingetin saya." Jawab Bilqis bingung jawab apa.
Bayi mungil itu menangis sangat keceng karena haus. Disana sudah ada susu peemuka di dot, lengkap keoerlua bayi mungil yang cantik ini.
"Ya Allah bayi cantik, siapa yang tega benar membuangmu. Kamu bayi tidak berdosa ini." Gumam Bilqis yang menggendong bayi mungil itu.
Rafandra sangat kaget setelah kembali melihat istrinya menggendong bayi.
"Masya Allah ayang, gendong bayi siapa Hmm" rafandra berjalan ke arah istrinya
"Gak tau, ayang ini bayi siapa di tinggal di sana sendirian." Jawab Bilqis.
"Sayang bener, kamu tidak tau siapa ibu bayi ini, takut nanti ada yang nyariin bayi ini bagaimana?" Tanya rafandra yang sangat khawatir tapi diselimuti rasa bahagia melihat istrinya menyayangi bayi mungil yang cantik itu.
"Ayang, terus ini bagaimana ? Masa kita tinggal sendirian sih disini kasihan tau" ucap Bilqis yang sudah matanya berkaca-kaca yang menahan tangisannya.
"Loh sayang kenapa menangis sih, kan kakak gak larang kamu untuk merawat bayi ini sayang." Jawan rafandra membawa sang istri ke pelukannya.
"Ayang bener gak melarang iqis merawat bayi ini?" Tanya Bilqis yang berubah senang.
"Ayang, kasihan bayi ini, kalau kita tinggalkan disini. " Sambung bilqis
"Iya, sayang asal jangan menangis lagi, kamu itu jelek kalau menangis cengeng banget sih" ejek rafandra kepada istrinya.
Bilqis bukan membalas ejekan suaminya malah, menangis begitu saja karena moodnya turun naik, magang gampang menangis, gempang bahagia. Kaya mood ibu hamil saja.
Rafandra menyadari yang di ucapkan kepada istrinya itu salah, tapi kenapa melihat perubahan sang istri rafandra merasa aneh, meskipun ia selalu mengejek sang istri tapi tidak gampang menangis ini, sedikit sedikit nangis, salah ucap menangis apa yang sebenernya terjadi kepada sang istri harus menceritakan kepada cinta pertama rafandra yaitu mama Rita.
"Maaf, ayang gak boleh nangis lagi kakak, minta maaf" ucap kembali rafandra.
Bilqis langsung geleng-gelengkan kepalanya karena ia tidak mau melihat suaminya meminta maaf hanya dirinya cengeng sekali hari-hari ini.
"Maafin Bilqis, ayang gak tau kenapa mood Bilqis begini. Gampangan menangis hiikkk" jawab Bilqis yang menangis dipelukan sang suami.
"Gak papa kok sayang jangan menangis lagi, kakak gak mau melihat kamu sayang menangis." Ucap rafandra memeluk sang istri dan bayi mungil yang cantik.
Tanpa mereka sadari, ada salah satu teman sekolah Bilqis dan rafandra merekam kemesraan mereka membuat vilar sekali.
Teman sekolahnya menulis statusnya. "Menikah diam-diam karena hamil duluan kayanya, makan anaknya udah lahir." itu lah status dari teman sekamarnya rafandra.
Sehingga, menjadi bahan gosip diseluruh dunia. Membuat sang kakak marah dan murka sang adik di fitnah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
mengandung anak kapten basket
Romancegadis cantik yang sangat lugu, dan polos jadi sasaran balas dendam kapten tim basket, karena aduan sang adik perempuannya yang sama satu kelas dengan gadis cantik itu yang bernama Bilqis azzura Humaira.