JANGAN KAU CUBA HANCURKAN HATI SEORANG WANITA YANG KEHILANGAN AYAHNYA, BAGI DIA KAU HANCUR x10 PUN TAKKAN PERNAH SESAKIT DIA KEHILANGAN AYAHNYA DALAM HIDUPNYA, TETAPI JIKA KAMU MEMBAHAGIAKAN HATI DAN HIDUPNYA JANGAN PELIK JIKA DIA MENYAYANGI MU SELURUH JIWA RAGANYA.
Kamu pelindung kepada wanitamu bukan pengkhianat.❤️ Jangan kecewakan wanita yang ikhlas denganmu sekali dia berpaling takkan tinggal shja kamu sendirian bahkan takkan sekalipun dia lupa apa yang telah kamu lakukan kepada dia selama ini.
❤️Bilqis azzura Humaira❤️
******
Di sekolahan yang tepatnya acara tujuh belas agustusan, rafandra bersama Bilqis mengikuti upacara ke merdekaan sebelum mengikuti pertandingan basket.
"Kak, apa kita terlambat ikut berbaris." Ucap Bilqis " terus upacaranya sudah di mulai"
"Kita ikut di belakang saja ya sayang" jawab rafandra yang di ikuti oleh semua sahabatnya.
بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
🇲🇨 *MENSYUKURI KEMERDEKAAN INDONESIA*
✍ Abu Ubaidah As Sidawi
17 Agustus 1945 M adalah hari yang sangat bersejarah bagi rakyat negara republik Indonesia, itu adalah hari yang akan selalu di kenang dan tak akan terlupakan oleh mereka.
Pasalnya, dengan anugerah Allah kemudian melalui perjuangan gigih dan tetesan darah, para pahlawan dan pejuang negeri ini bisa memukul mundur para penjajah dan memproklamirkan sebagai negara Merdeka.
Sebagai generasi anak bangsa yg ditakdirkan hidup di bumi pertiwi sekarang ini, yang telah merasakan buah manis kemerdakaan, maka selayaknya bagi kita meningkatkan Syukur kita kepada Allah yang mencurahkan nikmat kemerdekaan kpd kita kemudian berterima kasih terhadap para pahlawan dan pejuang negeri ini yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga mereka demi kemerdekaan Indonesia.
Ya, kita harus mensyukuri kemerdekaan ini, karena dg Syukur, Allah akan menjaga dan menambahkan nikmatNya kpd kita, dan tanpa syukur akan tercabutlah nikmat tersebut dari kita. Maka mari kita jaga bersama, kita rawat bersama agar tidak hilang dari kita.
Tapi, bagaimana cara mensyukuri nikmat kemerdekaan ini:
1⃣ Menyakini bahwa nikmat kemerdekaan ini semata2 hanya dari Allah saja serta membasahi lidah kita dg selalu memujiNya.
2⃣ Berterima kasih kepada para pahlawan dan pejuang kemerdekaan, karena barangsiapa yg tidak berterima kasih kpd manusia, sesungguhnya dia tdk bersyukur kpd Allah.
3⃣ Meningkatkan ketaatan dan ketaqwaan yg merupakan sumber keberkahan negara, serta menjauhi dosa yg merupakan sumber petaka.
4⃣ Menjaga stabilitas keamanan negara, persatuan dan kesatuan antar bangsa dan manusia, mematuhi undang2 nya selagi tidak bertentangan dg syariat agama kita.
5⃣ Mendoakan kebaikan untuk negeri agar aman, damai sentosa dan diberkahi oleh Allah.
✊ Merdeka...
✊ Merdeka...
☝🏻 Allahu Akbar...
☝🏻 Allahu Akbar...----------••♛♛♛••----------
Bismillah.
.
*KEMERDEKAAN YANG HAKIKI*
.
Berkata Asy-Syaikh Al-'Allamah Shalih Al-Fauzan Hafizhahullah:
.
Kemerdekaan Yang Sesungguhnya ialah yang mengikuti Al-qur'an dan Sunnah, Karena keduanya memerdekakan akal, memerdekakan seorang hamba dari kekangan hawa nafsu dan syahwat, dari pemikiran-pemikiran yang menyesatkan dan ganjil, Bahkan memerdekakan manusia dari peribadatan pepohonan, bebatuan, syaitan, dan thaghut. Inilah kemerdekaan yang benar, yakni dengan mengikuti Al-qur'an dan Sunnah. Adapun menyelisihi Al-qur'an dan Sunnah, maka inilah perbudakan bukan Kemerdekaan. Sehingga Mereka jadi budak-budak bagi hawa nafsunya, bagi pemikiran dan keinginannya, dan menjadi budak-budak kepada siapa yang mereka ikuti diatas kesesatan._*[Bayanul Ma'ani Fii Syarhil Muqaddimah Ibnu Abi Zaid Al-Qoirawani, hal 91]*_
.
Kaum muslimin yang senantiasa dirahmati Allah 'Azza wajalla..
Ittaqillah..
Bertaqwalah kepada Allah, sungguh ketakwaan akan menjadikan sebuah negara menjadi berkah, subur, Makmur.
.
Sebagaimana Allah Subhanahu wata'ala berfirman :
.
وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَىٰ آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِم بَرَكَاتٍ مِّنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ وَلَٰكِن كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُم بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ_Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya._
(QS Al-A'raf ayat 96).
.
Lalu bagaimana mungkin sebuah negara bisa dilimpahkan Rahmat oleh Allah 'azza wajalla, jikalau rakyatnya saja jauh dari Allahu rabbul 'Alamin, bukankah Allah subhanahu wata'ala tak akan merubah keadaan seseorang sampai seseorang itu mau merubah diri mereka sendiri.
.
Allah 'Azza wajalla telah berfirman :إِنَّ ٱللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا۟ مَا بِأَنفُسِهِمْ
_Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri._
(QS Ar-ra'du ayat 11).semoga bermanfaat ,
Barokallahu fiikum❁❁࿐࿐❁📚❁࿐࿐❁❁
Setelah upacara kemerdekaan, rafandra bersama teman tim basket sudah menggantika pakaiannya, ia lalu menemui sang istri yang sudah menunggu di dekat lapang basket. Semua cewek heboh dengan kedatangan tim rafandra. Rafandra menatap tajam tim lawan yang memandang sang istri begitu.
Rafandra memberi kode kepada sang adik, agar segera bangkit duduk di dekat sang istri, awalnya aura menolak dengan perintah sang kakak, terpaksa rafandra berkata jujur tentang pernikahannya bersama Bilqis. Untung sang adik sangat patuh kepada sang kakak iya hanya menurut saja.
"Dek, coba lihat kakak ipar kamu merasa risih di pandang sama lawan tanding kak, kamu tidak kasihan melihatnya. Dia lagi mengandung anakku dek kamu tega sama keponakan kamu" ucap rafandra kepada aura.
"Hmm, baik kak, aku ke sana dulu." Jawab aura tersenyum kepada sang kakak.
"Oke sayang, terimakasih udah mau bantu kakakmu ini." Ucap rafandra.
"Sama-sama kak, aku kesana dulu yah" jawab aura.
Aura berlalu dari hadapan sang kakak, menuju sang kakak ipar, yang duduk sendirian. Aura hanya tersenyum saat melihat mata cantik Bilqis.
Tapi ada ke tua tim basket dari SMA sebelah, mulai mendekat dan memegang tangan Bilqis, tapi sayang mereka salah mencari lawan. Bilqis siap siaga untuk waspada agar dapat menghindar dari dari pria itu.
Bilqis tersenyum miring saat tau yang akan dilakukan, " maaf anda harus jaga adab"
Rafandra tersenyum saat melihat kelakuan sang istri yang di anggap lemah itu ternyata queen mafia.
'kamu wanitaku sayang, kamu tidak pernah takut dengan apapun kalau itu niatnya baik' batin rafandra yang tersenyum tipis melihat sang istri.
"Kamu, harus jaga pandangan. Jangan asal mau pegang." Ucap aura.
KAMU SEDANG MEMBACA
mengandung anak kapten basket
Romancegadis cantik yang sangat lugu, dan polos jadi sasaran balas dendam kapten tim basket, karena aduan sang adik perempuannya yang sama satu kelas dengan gadis cantik itu yang bernama Bilqis azzura Humaira.