"Trip?"
"Iya katanya biar dapet inspirasi baru lagi sebelum launching." Hyunjae mengangguk-angguk pelan.
"Siapa aja?"
"Lo, mbak Yerin, bang Hoon, sama mbak Mina."
"Cuma berempat?"
"Iyap. Ini beda sama trip yang lalu, cuma beneran nyari inspirasi di Meksiko. Mbak Yerin tentunya bagian desain, bang Hoon bagian pemilihan bahan, mbak Mina fotografer, dan Lo modelnya as usual."
"Nggak nambah gitu? Misalnya Lo gitu, atau... siapa gitu?"
"Ih dibilangin ini beneran nyari inspirasi! Yang lalu udah sekalian liburan. Lagian gue kan staf disini." jelas Arin dan mendapatkan anggukan lagi dari Hyunjae. Mereka tengah mengobrol santai di dapur kantor.
"Kapan berangkatnya?"
"Besok deh kayaknya."
Kana masuk ke dapur kantor dan mendapati keduanya mengobrol.
"Eh mbak Kana! Mau isi ulang?" Hyunjae yang mendengar nama Kana segera berbalik dan mendapati gadis itu mendekat kearah mereka.
"Iya Rin, dehidrasi barusan." Kana mengisi air di botol minumnya tanpa menatap Hyunjae yang menatapnya dalam.
"Eh kak Unje, gue duluan ya." Arin berpamitan setelah 15 menit berada di sana.
"Iya Rin." Kana ikut gugup saat ditinggal Arin. Padahal dia masuk dengan santai soalnya dikira Arin bakal tetap di sana.
Kana bergelut sendiri dengan pikirannya.
'Sapa nggak ya?'
'Atau pamit aja kali?'
'Tapi dia tuh rese banget!'
'Tapi tadi si Arin pamitan, kalo gue nggak pamitan, kesannya gue gimana-gimana!'
'Ngapain juga pamitan ya? Kan udah akrab.'
'Akrab dari Hongkong?!'
'Aduh mana lagi cakep-cakepnya!'
Kana terkejut saat Hyunjae mematikan kerannya.
"Kok melamun? Airnya udah kebuang loh?" Tanya Hyunjae dan mengambil botol airnya. Ia menutupnya dan memberikannya kepada Kana.
"Ah maaf,"
Hyunjae tertegun. Ini anak kenapa deh? Pikir Hyunjae yang bingung tumben-tumbenan Kana linglung begini.
"Lo sakit?" tanya Hyunjae dan meraba keningnya.
"Eh nggak!" Kana melepaskan tangan Hyunjae dari keningnya.
"Nggak apa-apa," ucap Kana datar. Hyunjae akhirnya ketawa kecil. Ia mencubit pipi Kana gemas.
"Nahkan, baru deh gue ngenalin Lo."
"Ck! Udahan, gue mau kebawah!"
"Ngobrol dulu sini."
"Takutnya pacar Lo cemburu tuh,"
"Ha? Siapa?"
"Arin." Hyunjae terdiam. Ia kaget dengan ucapan Kana barusan.
"Tuh kan? Udah gue balik." Hyunjae masih terdiam sampai Kana pergi dari sana dan akhirnya ketawa kencang.
"Adek sepupu gue dibilang pacar!"
"Gemesin banget sih bocil!"
-
"Lo gak diajak," bisik Mina menjahili Kana.
"Bodo amat!" Balas Kana datar.
Iya, ada pengumuman mendadak kalau Yerin, Younghoon, Mina, dan Hyunjae akan trip ke Meksiko selama 1 Minggu. Dan berangkatnya besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Boy (Lee Hyunjae)
RandomTiba-tiba sudah sekasur dengan teman sekantor sendiri?! Ya, adalah si Kana yang baperan, dan Hyunjae yang ambigu membuat hubungan keduanya terkesan... rumit untuk dijelaskan. Relationship 2023 : Saling suka tapi nggak pacaran. Non-baku + banyak hars...