05mei2023;friday.
.
________________________________________
"Oh, jadi ini yang kemarin kau sebut mimpi buruk? Bertemu hantu? Lalu hidup bersamamu?"
Johnny tampak mencibir sambil mendorong troli di sebelah tubuh Jaehyun. Sementara seorang gadis polos tampak mengikuti langkah kaki kedua pria itu di belakang. Tanpa penutup identitas apa-apa, seperti apa yang dikenakan Jaehyun dan Johnny.
"Hyung! Sudahlah! Aku lelah bertengkar, yang penting sekarang aku sudah menemukan solusinya kan?"
Memutar bola matanya, Johnny tampak kesal sambil tangannya menggapai cairan pembersih lantai dari etalase. "Solusi bagaimana? Ini sih sama saja kita sedang menambah beban baru dengan mengurus bayi besar di rumah yang berbeda!"
"Yang penting Lisa setuju kan?" Yakin Jaehyun lagi.
"Iya, tapi resikonya juga lebih gila! Jika ada seseorang yang melihatmu keluar masuk dari rumahnya, maka---"
"YOUNGHOON!!!"
Sejenak Johnny kehilangan kalimatnya, tepat ketika Lisa memekik kearah berlawanan dari posisi mereka sekarang.
Bruk!
"AWH! YAK!"
Kembali Johnny mengaduh sambil memegangi bahunya yang tak sengaja tertabrak oleh Lisa, akibat gadis itu yang terburu-buru ingin menghampiri seorang pria yang ia panggil beberapa saat lalu.
"Dasar wanita kuil! Apa bahkan tubuhku terlihat seperti kain tirai?"
Sejenak Jaehyun menepuk punggung Johnny, berusaha membuat pria itu tenang.
"Sudahlah! Dia hanya terlalu bersemangat! Lebih baik kita lanjutkan lagi mengambil daftar yang harus kita beli. Lebih cepat selesai, maka kita bisa lebih cepat kembali ke asrama!" Kata Jaehyun, sambil kemudian pergi menuju etalase lain.
Johnny yang melihat itu hanya bisa menggeram kesal. Karena ya... Tidak mungkin juga ia meluapkannya dengan makian atau teriakan. Ini tempat umum, mereka harus berhati-hati jika tidak ingin menimbulkan masalah lebih besar.
Sementara di sudut lain, Lisa tampak bahagia menemui seseorang yang hendak menuju kasir dengan sekaleng soda dan beberapa lembar masker kulit wajah ditangannya.
"Lisa? Kau sedang belanja juga?" Tanya Younghoon.
"Umm!" Sahut gadis itu, mengangguk dengan ekspresi imutnya. "Aku mengikuti Jaehyun dan temannya yang sedang mencari kebutuhan untuk rumahku."
Awalnya Younghoon mengangguk paham, tapi tak lama ia mulai merasa janggal. Hingga akhirnya ia perlu kembali menatap Lisa dengan ekspresi bertanya.
"Rumah? Kau sudah tinggal sendiri sekarang?"