1🔞

8K 145 8
                                    

Yujin berasal dari agensi Yuehua, Ia menempuh cita citanya untuk menjadi idol, oleh karena itu ia pun mengikuti audisi di boys planet. Yujin tidak sendiri, ia datang mengikuti audisi bersama dengan kakak seniornya yaitu Zhang Hao. Zhang Hao adalah cowok berkebangsaan cina. Meskipun ia pendiam dan jarang bicara, tetapi Zhang hao sangat peduli dengan Yujin.

Berbeda dengan Ricky, Ricky jarang menyapa yujin, apalagi mereka berdua memang satu agensi namun beda group.
Oleh karena itu, mereka jarang ketemu.
meskipun zhang hao juga beda group namun ia berbeda dengan ricky.
Ricky cowo tall,handsome and kaya itu memang jarang berkomunikasi dengan teman temannya.

Adalagi Gyuvin, ia juga kaka senior nya Yujin. Yujin cukup membenci Gyuvin yang sering kali menjahili yujin, tak hanya jahil, kaka senior ini juga sering memegang pipi bahkan beberapa bagian tubuh yujin lainnya. Padahal yujin paling membenci skinship. Namun, dengan tubuh mungilnya ia memang tidak bisa melawan gyuvin.

Akhirnya Yujin dan para teman temannya sampai di gedung boys planet.
yujin bersama dengan zhang hao, gyuvin, ricky dan seungon.
"woahh ... bener bener keren banget ni gedung" gumam Yujin tanpa henti

Akhirnya mereka memasuki ruangan pertama, mereka diarahkan ke arah lift. Setelah memasuki lift, salah satu staf yang berada di luar lift menekan tombol dan akhirnya lift berjalan ke lantai 6.

mereka pun melihat ruangan yang cukup luas, disana ada satu lingkaran besar yang berisi bintang. mereka pun menempel bintang itu di bagian depan baju nya masing masing.

-
-

-
-

-
-

Setelah tes dihadapan para juri, Zhang hao, Gyuvin dan Yujin mendapat All star. Sedangkan Ricky mendapatkan 3 star.
Selanjutnya,mereka mendapatkan misi pertama.

mereka berkumpul di ruang aula yang sangat luas, disana mereka telah memilih rekan tim masing masing.
Yujin berbeda tim dengan Gyuvin, Sebenarnya Gyuvin cukup kesal tidak hanya cukup namun sangat kesal karena ia tidak setim dengan yujin, otomatis mereka tidak sekamar.

Berbeda dengan yujin yang sangat senang dan lega karena tidak satu tim dengan gyuvin

yujin mengigat kejadian di agensi Yuehua ketika sedang berdua berlatih dengan gyuvin.

FLASHBACK ON

Yujin berlatih di depan kaca yang cukup luas, malam itu di agensi sangat sepi karena memang hari libur.

Yujin sedang berlatih, namun dari belakang gyuvin tiba tiba memeluknya. Yujin yang sedang berlatih dance kala itu langsung berhenti, ia terkejut dengan apa yang dilakukan kaka seniornya.

"gyuvin lo ngapain sii, lepasin yujin ga bisa gerak" ucap yujin memberontak

yujin berusaha melawan dan melepas tangan gyuvin, namun kekuatannya tidak cukup untuk menahan gyuvin yang semakin erat memeluknya.

"ga mauuu, maunya peluk." gyuvin berbisik pelan kini perlahan ia semakin dekat dengan telinga yujin

cupp

gyuvin mencium telinga yujin

"arghh.."

🌷MAAF BANGET UNTUK ADEGAN 18+ DI HAPUS. AUTHOR DI DM BUAT HAPUS GARA GARA SI YUJIN MASI DIBAWA UMUR.

BUAT YANG MAU VERSI FULLNYA
AKAN TERBIT VERSI PDF YA..

UNTUK HARGA YANG ADA ADEGAN 18+ NYA

HANYA 15K.
KETENTUAN

1. Harga hanya 15k
2. Akan ada chapter bonusnya
3. Karena belum end, tiap update akan dikirim langsung ke nomor kamu.
4. 15K udah dapet mulai dari chapter 1 - end.
5. Minat bisa dm ig " ceylinadew"

6. Pembayaran via gopay, dana, pulsa telkomsel

Jujur aja aku ga mau jual, tapi banyak yang chat akuu bilang jual aja. Dan adegan 18+ memang ga cocok buat yujin. So, aku jual untuk book GYUJIN.

Dan tenang aja, aku tetap aktif up di wattpad, dengan versi non 18 ya.








KIM GYUVIN

KIM GYUVIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAN YUJIN

maaf banget kalo typingnya masih kurang, jujur author masi belajarr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf banget kalo typingnya masih kurang, jujur author masi belajarr.

disini gyuvin emang di buat dengan sifat brutal sange an, jadii nanti author bikin juga versi dia lemah lembut , perhatin, manja pokoknya ma yang baek baek

ADEK || GYUJIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang