yujin membuka matanya saat ia menyadari sentuhan mengenai rambutnya. Yujin terbangun dan ternyata yang ia lihat adalah Zhang hao.
"udah bagun? ayo sarapan duluu" ucap zhang hao kemudian mengambil makanan di meja yang udah ia siapkan sejak tadi.
zhang hao pun menyuapi yujin, mereka tak saling bicara. Kini yujin telah menghabiskan makanannya.
Zhang hao pun tersenyum senang melihat adeknya menghabiskan makanan, ia sebenarnya tau yujin memiliki masalah. Namun Zhang hao tak mau menanyakan masalah apa yang dimiliki oleh yujin. Ia akan menunggu Yujin cerita jika yujin sudah siap.
"yaudah pergi mandi habis itu latihan ya" ucap zhang hao
Zhang hao pergi meninggalkan yujin yang berada di kamarnya.
-
-
-
-
Setelah mandi dan bersiap, yujin datang ke ruang latihan. Leader tim yujin yaitu kim jiwoong, ia memang mengatur latihan mulai pukul 10 pagi.
Didalam ruangan, yujin latihan dengan fokus ia tak memikirkan gyuvin yang daritadi mengawasi gerak geriknya, karena yujin tau, gyuvin tak akan melakukan hal kasar di dalam ruang latihan.
Meski tak memikirkan gyuvin yang mengawasinya, yujin kini menjauhi phanbin. Setiap kali phanbin berusaha mendekati yujin dan mengajak ngobrol yujin,ia hanya membalasnya dengan anggukan ataupun interaksi yang benar benar cuek.
"yujin kamu kemaren kenapa? jiwoong bilang mata kamu sembab" tanya phanbin pada yujin
"ga kok" jawab yujin, ia terus berlatih tanpa menoleh ke arah phanbin yang mengajaknya bicara.
"tadi uda sarapan?"
yujin mengangguk,
"oh ya kamu" belum selesai berbicara, tiba tiba yujin memotong pembicaraan phanbin"aku mau fokus latian." ucap yujin datar dan melanjutkan latihannya.
Dari awal latihan hingga saat ini yujin sangat cuek pada phanbin hingga phanbin sadar akan sikap yujin padanya.
"aku salah apa sih ke yujin, kok jauhin aku ya, emm mungkin yujin lagi cape kalik ya." gumam phanbin yang merasa yujin mengabaikannya.
sedangkan gyuvin yang melihat sikap yujin, ia terkekeh merasa yujin sangat menggemaskan dan lucu. Apalagi yujin menuruti perkataan gyuvin,wah kemenangan seperti di hadapannya.
kini tim gyuvin sedang istirahat, semuanya duduk di dalam ruang dan berbincang bincang. Sedangkan gyuvin pergi keluar menuju kamarnya. gyuvin membuka koper miliknya, didalam koper terdapat banyak sekali snack, coklat dan minuman yang bermacam macam.
gyuvin mengambil 2 coklat dan 1 susu dari koper nya, ia pun pergi ke ruang latihannya.
gyuvin menghampiri yujin yang sedang latihan
"istirahat dulu, nih makan."ucap gyuvin menyodorkan coklat dan susu ditangannya
semua mata tertuju pada mereka berdua
"cieeee" sontak suara menyoraki mereka terdengar di ruangan
yujin sangat maluu, pipinya mengembung merah. namun tak mungkin ia menolak pemberian gyuvin apalagi coklat dan susu itu snack kesukaan yujin
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK || GYUJIN
Ficção Adolescente"adek cemburu" "yaudaa kaka minta maaf" "ga mau" "terus adek maunya apa? hmm.." "mau cium tapi di bibir" BXB GYUJIN BOYS x BOYS