teman sekelas

29.1K 237 5
                                    

Keadaan seorang remaja SMA yang sedang mengangkang lebar dengan tangan yang sibuk menggaruk klitoris nya sendiri

"Ahh ini sangat gatal uhhh" Tangannya masih sibuk mengocok klitnya sendiri dan mulut yang tidak bisa berhenti mengeluarkan suara erotisnya

"Ah ini tidak cukup" Ia beranjak dari tempat tidurnya, menuruni tangga dan menuju ke dapur. Mengambil sesuatu yang dirasanya bisa memuaskan vagina beceknya.

Membuka lemari es yang terdapat berbagai jenis sayur dan buah, yang biasa dipakai untuk memasak. Dilihatnya beberapa buah timun, matanya berbinar. Memilih bentuk timun yang lebih besar dan juga panjang tentunya.

Dengan cepat dia naik ke atas meja pantry, mengangkangkan kakinya, tanpa peduli siapa saja bisa melihat adegan tidak senonoh nya, walaupun dia cuma sendiri di apartnya, tetapi bisa saja orang tuanya datang kapan saja.

Pikirannya kosong, tidak memikirkan itu semua, tangannya menggosok timun yang berukuran besar itu ke klitoris nya sendiri, sedang tangan satunya dia pakai untuk menahan sebelah kakinya supaya tetap mengangkang lebar, memperlihatkan betapa beceknya vaginanya sekarang.

"Mhhh ahh ini enak uhhh" Tangannya semakin cepat bergerak menggosok klitnya.

Dengan perlahan dia mendorong timun itu ke dalam vaginanya, matanya menjuling ke belakang, hingga memutih

"Nghhh aahh nhhhh" Mengocok timun dengan tempo yang beratur. Bibir yang terasa kering dijilat nya, tangan yang tadi menahan kaki mengarah ke mulut dengan jari yang dia emut sendiri

Tangan satu masih sibuk memuaskan vaginanya. Tempo berganti jadi cepat

"Ahh ahh nghhh ahhh" Tangan yang tadinya dia kulum beralih untuk memainkan klitnya, tidak jimin tidak kuat dengan kenikmatan yang dia ciptakan sendiri

"Ahhh ahhh aku akan cum nggghh ahh"

"Jimin? "

Suara yang tidak asing bagi jimin, dengan segara dia bangun dan melihat siapa yang telah memergokinya

"J-jungkook?" Jimin membelakakan matanya, tidak percaya kenapa jungkook bisa masuk ke dalam apartemen nya.

Sedangkan jungkook terus melihat bagaimana timun yang masih menancap di dalam vagina jimin, dia tidak pernah tau kalau jimin memiliki vagina. Berati Jimin ada orang yang termasuk langka di dunia ini. Ia pernah membaca, jika lelaki bisa saja memiliki vagina, tetapi hal itu sangat jarang terjadi.

Jimin yang tau arah mata jungkook, dengan segara menutup kembali pahanya yang masih mengangkang tadi

Dengan canggung dia menurunkan kakinya, dia tidak tau harus berbuat apa ketika sudah ditangkap basah oleh teman satu kelasnya, sedang memuaskan dirinya sendiri.

"Oh wow aku tidak tau kalau ternyata ketua kelas kita ini memiliki vagina yang gampang becek seperti ini" Jungkook menyeringai, berjalan mendekat ke arah jimin yang terlihat gelisah.

"Jungkook b-bagaimana bisa kau masuk kesini? " Tanya jimin dengan malu malu menutup kemaluannya yang masih tertancap timun. Mencoba menahan desahannya karena timun yang semakin dalam menusuk vaginanya.

Jungkook tadi datang untuk mengantar tugasnya yang belum sempat dia kumpul dengan gurunya, jadi gurunya mengatakan bagi yang belum sempat menyetor tugasnya, bisa diberikan kepada ketua kelas nanti.

Jungkook kebetulan mengetahui alamat apartemen ketua kelasnya, dia mendatangi jimin dan mengetok pintu yang belum tertutup sempurna. Sudah lama dia menunggu di luar, tidak ada yang menyautinya, jadi jungkook berniat untuk masuk dan menaruh tugasnya di atas meja ruang tamu jimin. Tetapi suara aneh membuat jungkook penasaran, jadilah dia mendapati ketua kelasnya sedang memuaskan dirinya sendiri dengan timun.

one shoot bp jmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang