Chanyeol menatap sengit seorang pria tampan yang duduk di salah satu kursi di resto, entah kenapa Chanyeol setiap melihat pria itu selalu kesal tanpa alasan.
Chanyeol mengambil ponselnya mengirim pesan singkat kepada BaekhyunBaekhyunnie
Si menyebalkan ada di resto
Dan aku harus segera berangkat syutingDan tidak Chanyeol duga Baekhyun membalas pesan Chanyeol dengan cepat. Padahal Chanyeol berpikir Baekhyun sedang di ruang sidang
Jangan biarkan dia mendekati Jongin
Aku tahu,aku akan menghampiri nya
Heii ku pikir kau sedang di bekerjaIni jam makan siang ,
Kau tidak melihat jam hahChanyeol mendengus membaca pesan terakhir Baekhyun. Lalu berjalan mendekati di pria tersebut.
"Selamat siang Tuan Choi" sapa Chanyeol tersenyum ramah duduk di depan pria tersebut
"Kau disini?"
"Tentu saja,ini restoran Jongin. Aku bisa kapan pun ada disini"
Choi Minho seorang anak panti yang di adopsi oleh pasangan suami istri yang kaya. Seseorang yang dulu selalu mendekati Jongin. Minho dulu di bawa kedua orangtua angkat nya keluar negri,namun 6 bulan terakhir Minho kembali ke korea dan entah informasi dari mana, Minho mengetahui restoran milik Jongin, lalu secara terang-terangan mendekati Jongin.
"Aku juga bisa kapanpun berada disini"
Chanyeol tersenyum miring
"Kau tidak sedekat itu dengan Jongin,hingga harus sering kesini""Ayolah Chanyeol, jangan bersikap berlebihan"
"Aku tidak bersikap berlebihan, aku memang harus menjauhkan orang -orang yang tidak penting dari Jongin"
Minho tertawa mengejek mendengar ucapan Chanyeol
"Kau tahu? Aku heran kenapa kau dan Baekhyun selalu menjauhkan orang lain untuk mendekati Jongin. Jongin juga membutuhkan orang yang bisa mendampingi nya hingga tua. Sehun sudah mati,Park Chanyeol ""Kau" desis Chanyeol menahan amarahnya nya,jika saja tidak di depan umum sudah di pastikan Minho akan mendapatkan pukul di wajah nya
"Sehun sudah mati. Kalian tidak bisa egois" ucap Minho lalu meninggalkan Chanyeol yang masih menatap nya tajam.
"Brengsek" gumam Chanyeol
"Sehun..........." Chanyeol tercekat oleh ucapan nya sendiri
"Aku merasa kau masih ada,aku merasa kau sedang mengawasi kami dari jauh" gumam Chanyeol yang tanpa bisa di cegah meneteskan air matanya.
Jongin dan Chanyeol mungkin tidak mengetahui kebenaran yang di ketahui Baekhyun. Tapi hati mereka selalu yakin jika Sehun masih ada, masih hidup.Sementara Baekhyun saat ini tanpa Jongin dan Chanyeol ketahui. Sedang berada di Bandara, di samping ada kasus yang harus Baekhyun tangani, Baekhyun juga menunggu Sehun . Selama ini Baekhyun mengikuti Sehun lewat perusahaan milik Changmin,bahkan Baekhyun tidak jarang menghubungi Kyuhyun lewat kontak perusahaan namun tidak pernah mendapatkan balasan.
"Jaksa Byun" mendengar namanya di panggil Baekhyun menoleh kearah suara ,Jeno seorang mahasiswa pelatihan di tim nya.
"Kenapa sunbae berdiri di depan pintu keluar VIP? Kita harus ke ruangan keamanan Bandara"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART to HEART
FanfictionMereka tumbuh bersama di panti asuhan, mereka memiliki mimpi masing-masing, mereka berjanji akan terus bersama hingga mereka dewasa.. Tapi rencana Tuhan siapa yang tahu? mereka 4 bersahabat harus kehilangan 1 dari mereka karena sebuah kecelakaan. ...