Sakura terperangah ketika lengan nya langsung di tarik dan entah akan di bawa kemana oleh wanita bernama Uchiha Mikoto ini. Sakura menahan langkah nya.
"Apa maksud mu nyonya?" Tanya Sakura,lengan nya masih di pegang oleh tangan wanita itu.
"Sudah ikut aku saja." wanita itu merangkul Sakura mengernyit ia tidak boleh percaya pada sembarang orang.
"Ibu." Mereka berdua menghentikan langkah nya, Sakura menoleh kebelakang melihat seorang lelaki dengan pakaian santai di belakang dan rambut dengan bentuk seperti pantat ayam itu sungguh aneh di mata nya.
Lelaki itu mendekati wanita di samping nya,"siapa dia?"
Mikoto terlihat berbinar,"dia adalah calon istri mu!" Jadi ini putra bungsu wanita itu?
Sakura melotot ia menatap kaget wanita di samping nya, "a-aa..." mulut Sakura ingin mengatakan sesuatu tetapi sial nya mulut nya tidak mau di ajak kerja sama.
Lelaki itu menatap nya menilai diri nya dari atas hingga bawah, lalu berhenti di wajah nya. Sakura yang tak terbiasa di tatap lama pun mengarahkan pandangan nya ke arah lain.
"Aneh." satu kata yang terucap di bibir lelaki itu, Sakura menghela nafas yah, penampilan nya memang selalu apa ada nya tidak peduli jika orang mengatai nya aneh, yang penting ia nyaman dengan gaya pakaian nya.
"Nyonya maafkan aku sebelum nya, ini terlalu mendadak aku baru saja mengenal anda dua menit yang lalu dan anda langsung berniat menjodohkan saya dengan anak bungsu anda. Apakah anda tidak takut jika aku adalah gadis jahat?"
Sakura tersentak ketika kedua tangan wanita itu memegang kedua bahu mungil nya, dan ia di beri tatapan intens oleh onyx wanita itu.
"Dengar ini! Saat pertama kali melihat mu tadi kau adalah gadis baik Sakura. Ah, aku lupa ini putra bungsu ku nama nya Uchiha Sasuke."
Sakura melirik sebentar lelaki yang berdiri di belakang Mikoto dengan wajah datar itu,Sakura mengangguk kecil, "tapi aku—" ucapan Sakura terpotong ketika Mikoto berbalik menatap lelaki bernama Sasuke itu.
Tanpa di duga Mikoto tiba-tiba saja menarik kerah baju putra bungsu nya, dan itu membuat Sakura kaget begitu pun lelaki bernama Sasuke yang terlihat sama kaget nya.
Mikoto berbisik sambil berjinjit karena anak bungsu nya yang terlalu tinggi.
"Menurut saja, dia adalah gadis yang mau mengakhiri hidup nya. Ibu ingin membantu nya. Dia gadis baik."
Sasuke melirik Sakura, gadis itu memasang wajah tanpa ekspresi walau begitu terlihat jelas gadis itu seperti tengah memikirkan sesuatu.
Sasuke kembali menegakkan tubuh nya setelah ibu nya melepaskan diri nya, ia menghela nafas berat.
"Baiklah, terserah ibu."
Sakura menoleh apa maksud nya? Ia melihat Mikoto yang bertepuk tangan senang, "baiklah, mulai sekarang kalian resmi ibu jodohkan. Lusa kita buat acara pertunangan!"
Sakura membulat kan mata nya, apa daya dia, ia adalah gadis yang selalu pasrah akan sesuatu dan sekarang seperti nya ia hanya bisa pasrah oleh keadaan ini.
Apa yang akan ia alami setelah ini Tuhan?
***
Pagi tadi adalah hari yang sangat buruk, ia memutuskan untuk mengakhiri rasa sakit itu dengan mengakhiri hidup nya tetapi, seorang wanita datang membeli perlengkapan untuk aksi bunuh diri nya. Rencana nya gagal. Kini ia berdiri di kamar tamu yang berada di massion besar keluarga Uchiha.
Kamar tamu ini indah melebihi kamar nya, untuk sementara ia tidur di sini menunggu kamar untuk nya yang sedang di bersihkan oleh maid ujar Mikoto tadi.
Satu hal yang ia tahu, Uchiha adalah keluarga konglomerat terkenal di kota hanya saja karena diri nya yang jarang melihat ponsel atau bahkan sekedar melihat berita pun jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
R E T U R N
FanfictionSaat diri nya memutuskan untuk mengakhiri hidup, seorang wanita menghampiri nya dan mengajak diri nya untuk ikut bersama. lalu siapa sangka? Ia malah di jodohkan dengan anak bungsu wanita itu?! Ujian apa lagi kali ini?!