[ Kapibara ]
Kapibara atau kapibara besar (Hydrochoerus hydrochaeris) merupakan jenis pegerat terbesar yang masih ada di dunia.
- SPARTA LAST DAY -
Setelah pertemuan siang tadi yang cukup sendu, Ellio memutuskan untuk menaruh bunga pemberian Ragnar di mess. Ia sudah tidak ada jadwal kontrol maupun jaga UGD sehingga waktu luangnya ia gunakan untuk bersantai di mess.
"Bunga yang bagus." komentar Willy ketika Ellio terus memandang vas bunga.
Ellio tersenyum kecil, mengangguk setuju dengan ucapan Willy barusan. Ia menyambar ponsel dan memotret bunga cantik itu. Willy yang melihatnya hanya menggeleng.
"Willy, menurutmu jika seseorang yang tadinya keras-" ucapannya terpotong ketika Willy tiba-tiba menyambar.
"Petugas Ragnar maksudmu?" Ellio membola, kenapa orang dengan mudah menebak isi kepalanya.
Ellio menghela napas kemudian merebahkan tubuhnya pada ranjang berderit. Ingatannya berlabuh pada memori dimana Ragnar mendekapnya saat bom meledak, Ragnar yang menutup matanya ketika kengerian itu ia lihat, Ragnar yang membisikkan kalimat penenang, Ragnar yang memberinya bunga sebagai permintaan pertemanan, Ragnar yang murung, Ragnar, Ragnar.
"Ragnar." pikiran yang meluap tersalur lewat suara, Ellio sendiri pun terkejut mendengar dirinya berujar nama.
"Kau sangat menyukainya ya?" sindir Willy yang mana membuat Ellio malu.
Ellio kembali terbangun. "Lebih tepatnya aku kagum dengannya. Memangnya tidak boleh?" tatapan yang melayang di balik kacamata yang bertengger, sedikit was-was.
"Baguslah jika kau tidak menyukainya. Ku dengar dari banyak perawat jika pria itu bisa mencintai siapa pun, bahkan dirinya pernah meniduri salah satu rekan atasannya. Apakah itu tidak mengerikan?" gidik Willy dengan nada seolah dirinya juga merasakan betapa ngerinya.
Ellio terdiam, bertanya-tanya apakah pendengarannya ini tidak salah. Lagi pula, itu bukan masalahnya. Ragnar yang dilihatnya tidak seperti itu. Ragnar memang keras, kesan dari pertama kalinya mereka bertemu. Jiwa yang keras tak mengharuskan sosok itu untuk berbuat semenjijikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPARTA LAST DAY
Fanfiction《 M x W 》 Menurutnya cinta itu lemah, cinta itu payah. Cinta dan kasih sayang adalah pokok dari datangnya sengsara. Ia tak percaya tapi tak juga mengelak. Persahabatan, asmara, keluarga bahkan alasannya membalas dendam berlandaskan oleh rasa cinta. ...