Bab 361: 361
Lin Ying berpikir dalam hati, "Tidak heran dia menjadi seorang biarawan pada usia yang begitu muda. Dia tidak terlalu cerdas ... Sayang sekali. Ini sangat membuang-buang penampilannya. Sepertinya surga adil."
Di sisi lain Xia Meng berpikir, "Si bodoh ini. Dia sepertinya tidak tahu di mana Lin Zicheng berada. Saya tidak bisa membuang waktu saya dengannya. Yang terbaik saya pergi lebih awal. Saya akan melanjutkan pencarian dan jika semua hal gagal, saya hanya bisa melaporkannya ke polisi ketika saya turun gunung ... "
Lin Lei tersenyum ketika berpikir, "Ini benar-benar idiot!" Lalu dia berkata, "Luar biasa. Saya suka orang yang langsung seperti itu! Bagaimana seharusnya? Katakan padaku!"
"Lepaskan dan letakkan di tanah. Serahkan sisanya pada Biksu Tanpa Biji ini."
"Lepaskan dari tali? Bagaimana jika itu berjalan?" Lin Lei bertanya dengan gelisah.
"Kamu bisa mengikat satu tali ke sana."
Lin Lei mengangguk dan melakukan apa yang diperintahkan. Xia Meng dan Lin Ying menonton tanpa keberatan.
Lin Zicheng terlempar ke tanah oleh Lin Lei. Meskipun telah lolos dari kematian, dia telah mendengar percakapan antara Fangzheng dan Lin Lei dengan jelas. Dia tahu betul bahwa jika dia meraba-raba bola pada saat itu, bhikkhu itu akan kehilangan wajahnya paling banyak, tetapi dia akan kehilangan nyawanya! Dia tidak ingin mati. Karena itu Lin Zicheng segera berlari di depan Fangzheng dan berlutut. Dia bersujud lagi dan lagi sambil memohon, "Tuan, saya tahu kesalahan saya. Saya mohon, ubah saya kembali."
Setelah melihat adegan ini, Lin Lei, Xia Meng, dan Lin Ying tercengang. Apakah ini af ** king chicken? Bahkan tahu bagaimana cara kowtow! Dan menangis! Itu bahkan meratap! Apakah itu berubah menjadi roh iblis?
Fangzheng mengabaikan tatapan heran mereka dan tersenyum. "Bangun. Apakah kamu memasuki pot semua akan tergantung pada penampilanmu. Manfaatkan waktu untuk menari tarian apa pun yang kamu tahu. Tidak ada banyak waktu tersisa."
Lin Zicheng berteriak, "Tuan, saya benar-benar tahu kesalahan saya. Saya tidak akan pernah memasuki gunung untuk berburu lagi. Saya tidak akan pernah mempekerjakan orang untuk berburu lagi! Tolong, saya mohon kepada Anda! Tolong saya!"
"Biksu, sepertinya belibis hazel ini tidak tahu bagaimana menari. Kamu telah kalah." Pada saat itu, Lin Lei menyindir mengejek.
"Kamu raja, diamlah!" Lin Zicheng berbalik dan meraung, tetapi dia menyadari bahwa dia bukan lagi Lin Zicheng. Hak apa yang dia miliki untuk menuntut Lin Lei?
"Seekor raja ayam sepertimu berani berteriak padaku? Aku akan membuatmu kesal nanti!" Lin Lei balas menatap.
Lin Zicheng merasakan hawa dingin di hatinya saat dia memandang Fangzheng.
Fangzheng menyatukan kedua telapak tangannya. "Amitabha. Pelindung, yang terbaik kamu menari secepat mungkin."
Dengan tak berdaya, Lin Zicheng hanya bisa mengepalkan giginya saat dia mengguncang-guncangkan pantatnya dan berjalan dengan kaki pendeknya yang mungil. Dia mulai menari dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya yang montok. Meskipun gerakannya tidak benar, itu memang mengikuti ritme tertentu. Itu benar-benar terlihat seperti menari!
Lin Lei, Lin Ying, dan Xia Meng tercengang melihat seekor belibis hazel mengguncangnya saat mulai membuat langkah lebar untuk mulai menari! Mereka membelalakkan mata mereka, dengan tatapan tidak percaya. Semua ini terlalu aneh! Itu membuat mereka bertiga memandang Fangzheng seperti dia monster. Dia telah menginstruksikan belibis hazel untuk menari dan menari. Apakah orang ini bahkan manusia? Namun, mereka yakin akan satu hal. Orang itu bukan idiot. Mereka!