💜Prolog💜

283 34 3
                                    

Masih ingat dengan acara We Got Married? Tiga dari tujuh member BTS akan menjadi suamimu?! Siapkan diri, ini berlaku untuk ARMY dri seluruh dunia.

Aku membaca pemberitahuan online kemarin dan kini kupegang erat album terbaru BTS yang kubeli seminggu yang lalu. Jujur saja aku berpikir untuk mengikuti acara ini. Apalagi ini adalah reality show setelah mereka semua selesai melakukan wajib militer.

Namun, menimbang dan memikirkan lagi, rasanya tak mungkin sekali. Mereka akan melakukan pengundian secara acak melalui kode pembelian. Aku yakin di luar sana ada ARMY yang membeli lebih dari satu album dan akan mendapatkan kesempatan yang lebih banyak.

Oh iya namaku Reya Yasmitha, aku suka segala tentang Min Yoongi, sejak dulu sampai saat ini. Tentu membayangkan bagaimana bisa bertemu dengan bias seperti mimpi yang buat hatiku bahagia. Hanya saja aku harus saar diri. Selain hanya memiliki kesempatan yang kecil, aku juga jelek. Tubuhku gemuk, tak mungkin aku bisa bersaing.

"Udah daftar aja Bep," kata Indah yang baru saja kembali dari toilet.

"Lo ikutan juga bep?" tanyaku berharap ia juga akan mengirimkan data miliknya. Karena kami sama-sama membeli album.

Ia segera gelengkan kepalanya. "Heh! kalau gue ikut, anak-anak gue yang jagain siape?"

"Males gue juga ah. Lagian kesempatannya kecil banget deh. Lah, gue cuma modal satu kode lawan yang kodenya ratusan. Enggak deh, enggak ada harapan." kataku lagi. "Gue mau ke kamar mandi dulu mau wudhu."

Aku belum melaksanakan ibadah solat zuhur. Sedari tadi tengah sibuk mendesain menu dan daftar harga untuk restoran terbaru milik Indah, temanku yang berencana akan membuat restoran makanan korea. Setelah memiliki tiga anak, ia tak bisa lagi mengajar dan kini memutuskan untuk membuka resto yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

"Gimane habis sholat dapat hidayah mau ikutan?" tanya Indah dengan tatapan aneh.

Aku gelengkan kepala. "Kita kembali ke realita. Gue itu juragan anak kecil, lo itu bakal calon juragan makanan koea."

Aku membuka lembaga pendidikan anak pra sekolah bekerja sama dengan saah satu bimbingan belajar. Aku mengajar bersama lima temanku yang lain. Mereka aku ikut sertakan untuk menambah penghasilan, hitung-hitung membantu membuat dapur tetap mengebul. Muridku juga cukup banyak untuk aku tangani sendiri. jadi mari kita kembali ke realita. Tak ada MIn Yoongi, dia hanya ada dalam mimpi.

****

lanjut tida????
Kira-kira siapa yang ikutan selain Yoongi? Ada 2 member lagi lho.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Got Married (MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang