Doni : Diana.. Sayang.. Bangun sayang, kamu kenapa tidur di atas sofa gini, nanti badan kamu pada sakit lagi.
Diana : hmm... Doni? apakah itu kamu? (Diana yang baru setengah bangun).
Doni : Kalau mau tidur, kamu di kamar aja ya, biar aku yang tidur di sofa kalau kamu masih marah.
Diana : ihh kok gitu sih kamu mah, masa biarin aku sendiri sih.
Doni : ya kan sejak kita pulang dari pantai tadi sore, kamu diemin aku gini, daripada kamu makin bete harus tidur bareng aku.
Diana : IIHHHH KAMU MAH GAPEKA!! UDAH TAU AKU BETE SAMA KAMU, BUKAN NYA KAMU BUJUK AKU ATAU APA GITU MALAH MAU NGEHINDAR GINI!!! UDAH GITU DARI TADI KAMU KEMANA COBA, AKU NUNGGUIN KAMU BUAT MAKAN MALEM BARENG MALAH NGILANG UDAH MANA AKU LAPER BANGET DARI TADI. KAMU BENERAN MAU NINGGALIN AKU YA KAYA MIMPIKU SEMALEM!!! (emosi Diana meluap karena Doni)
Doni : iya sayangku, Diana. Aku minta maaf ya sayang, aku bukannya mau ninggalin kamu, aku gaada niat kaya begitu kok sayang. Dari tadi tuh aku keluar sebentar sayang, buat cari makanan buat kita makan, sekalian tanda permintaan maafku.
Diana : terus mana makanan nya? boong kamu.
Doni : dengerin dulu, aku pas pulang beli makanan liat kamu tiduran di sofa, jadi aku nyiapin sesuatu buat kamu. Tapi aku punya satu permintaan ke kamu.
Diana : apa emangnya?
Doni : kamu ganti baju dulu ya, pake dress merah yang kemarin kita beli.
Diana : buat apa ih? kan aku udah laper pengen makan, katanya kamu udah beli makanannya masa kita mau makan di luar.
Doni : ya gapapa makan di luar, yuk kamu ganti baju dulu, jangan lupa ya dandan yang cantik.
Diana : iya iya, aku ganti dulu sebentar.
Aku bangun dari sofa, badanku sedikit pegal karena posisi tidur di sofa terlebih badanku sedikit lemas karena aku sangat laper sekali.
Meskipun dengan langkah yang perlahan, tapi dalam hati ada rasa yang senang bahwa Doni menyiapkan sebuah kejutan untukku.
Kuraih dress merah yang berada dalam tas belanja. kulihat diriku dari pantulan cermin, mencocokan dress dengan diriku yang membuat diriku semakin bersemangat.
15 menit berlalu, aku sudah selesai memakai dress merah dan memakai sedikit riasan. Kali ini aku pakai riasan tipis dan natural, namun hasilnya tetap cantik menurutku.
Untuk kesekian kalinya, aku terpukau dengan tampilanku sendiri. Aku masih tidak percaya bahwa diriku seperti ini bisa menjadi seperti gadis yang cantik menawan. Tak lupa aku mengabadikan dengan mengambil beberapa foto selfie.
Tok..tok..tok...
Terdengar suara Doni yang mengetuk pintu sambil memanggil namaku, memastikan apakah diriku sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek Crossdressing ala Kyria
Short StoryHalo, disini aku mau membagian cerita cerita one shot yg pendek pendek aja ya, karena aku kehilangan ide untuk cerita utama ku. Dan mungkin disini bakal berisi beberapa cerita yg tidak berkelanjutan, jadi doain aja aku dapet ide terus ya. Thank You...