[Terbalik]

2.7K 33 3
                                    

Request Story : RisaMutiara163

"Aku dijodohkan dengan anak dari sahabat ibuku, yang memiliki sifat saling bertolak belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku dijodohkan dengan anak dari sahabat ibuku, yang memiliki sifat saling bertolak belakang. Aku (cowo) yang feminim, sedangkan Dia (cewe) yang tomboy. Kami terlibat kisah asmara yang tak biasa, dengan bertukar peran satu sama lain."

-------------------------------------------------------------------------------

Hi, Namaku Dian Kusuma Chandrawinata, biasa dipanggil Dian. Aku sekarang baru menginjak umur ke 22 tahun ini, dan saat ini aku baru saja menyelesaikan semester keenam ku di masa kuliah ini. Aku adalah tipe orang yang cenderung kurang aktif dalam aktivitas luar ruangan, dan lebih memilih untuk berdiam diri dalam suatu ruangan. 

Fashion adalah salah satu hal yang sangat aku minati, aku sangat suka mekombinasikan berbagai macam model pakaian dan warna. Sayangnya sebagai seorang cowo, hanya sedikit model pakaian yang ada sehingga aku tidak bisa melakukan kombinasi yang lebih banyak. Aku sendiri sangat menyukai pakaian-pakaian yang memiliki warna cerah, terutama warna warna pastel yang menjadi favorit-ku.

Selain dalam urusan pakaian, aku juga termasuk orang yang sangat memperhatikan penampilanku. Terutama perawatan muka dan kulit tubuh. Aku rutin menggunakan handbody untuk menjaga kulitku tetap cerah dan bersih, untuk muka aku juga rutin menggunakan skincare sehingga kulitku saat ini terlihat lebih cerah, bersih dan kencang. Hal ini sudah aku lakukan sejak aku masih di bangku SMA. Karena aku juga tidak suka beraktivitas di luar ruangan apalagi berolahraga yang umumnya para teman cowoku lakukan (futsal dan basket), sehingga kulitku menjadi semakin terawat sesuai keinginanku.

Terkadang, ketika pergi kuliah aku juga menggunakan sedikit riasan di wajahku. Karena aku sering melihat artis-artis korea di dalam drama maupun para idola korea, aku jadi tertarik dan mendapatkan referensi untuk mengaplikasikan riasan di wajahku. Pada umumnya, di Korea pun tidak hanya artis/idola wanita nya saja yang melakukan riasan tetapi artis/idola pria nya juga. Jadi aku mencari referensi riasan wajah untuk pria, dan saat ku coba ternyata hasilnya sangat bagus. Hingga sering teman-teman cewek di kuliahan ku bilang bahwa untuk seorang cowo aku ini sangat rajin sekali perawatan dan merias wajah, melebihi beberapa teman ceweku. 

Tapi tak sedikit juga aku mendapatkan bullyan dari teman-teman cowoku, karena aku terlihat seperti seorang cewek lah, bahkan banci. Namun aku tidak menghiraukannya.

Untuk circle pertemananku, aku lebih sering bergaul dengan para cewe, terlebih aku juga menaruh hati pada salah satu di antara mereka, namun sayangnya dia saat ini sedang dalam suatu hubungan dengan pria lain, yang lebih macho dibandingkan diriku, padahal kalau dari wajah aku tidak kalah, tapi mungkin itu pilihan dia dan aku tetap senang berteman dengannya saat ini, sambil menunggu siapa tau aku bisa bersama dengannya di masa depan.

Aku mungkin bisa berharap suatu hari nanti bisa hidup bersama orang yang aku mau, namun dunia berkata lain. Pada libur semester tahun lalu, orang tua tiba-tiba memberikan kabar kalau aku sudah dijodohkan oleh anak dari sahabatnya. 

Cerita Pendek Crossdressing ala KyriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang