Maap kalo bnyak typo😄🙏
"EKHMM,ke gue gak kangen nih??"ucap seseorang di sampingnya
-
"OMAYGATT!! Ada kak fathann, Jeje kangen sama kak Fathann jugaa!" pekik Zera senang, lalu langsung beralih memeluk cowo jangkung yang bernama fathan itu
Fyi, Fathan Gilang Sanjaya Dia adalah kakak dari Sindy, umurnya saat ini sudah menginjak usia 20th. Fathan juga akan pindah kampus di salah satu Universitas di jakarta. Dia tidak mungkin untuk tinggal sendirian karna tidak mencukupi dana untuk ngekos di daerah sana, jadi ia cukup menuruti apa yang diucap oleh pamannya. Setelah lulus kuliah juga ia akan langsung bekerja agar tidak terlalu menyusahkan pamannya.
"Jadi ke datangan kami di sini untuk menitipkan sindy sama Fathan, Paman sudah daftarkan dia ko, kamu gak keberatan kan kalo mereka tinggal disini" ucap Dimas pamannya itu.
"Gak keberatan sama sekali kita malah seneng kalo mereka tinggal disini, biar zera ada temennya" ucap Bunda zera
"Kak sindy sekolah bareng aku ajaa"ucap zera
"Iya Je kakak sekolah bareng kamu"
"Sriusllyy?"
"Iyaa Jejee"
"YEYY!!"
"Brisik suara Lo ke toa masjid" ucap zero yang baru turun dari tangga, ia tak terkejut kedatangan kedua sepupu nya ini. Karena yaa zero memang sudah tau bahwa mereka akan tinggal disini.
Ohyaa mau cerita!! Dulu ituu keluarga Sindy dan Zera sangat dekatt sampai anak mereka juga sama seperti cicak yang selalu menempel. Dan dulu nya Zera, Sindy, Fathan dan Zero mereka selalu bermain bersama walau disitu umur fathan sudah sedikit dewasa jadi fathan seperti menjaga adik adiknya yang sedang bermain. Zero selalu berdiam dan hanya sesekali bermain bola, walau begitu dia juga sangat suka bermain dengan mereka bertiga.
Nama 'Jeje' itu adalah panggilan khusus untuk zera karena dulu mereka tidak bisa mengatakan huruf 'R'. Tetapi hanya zera saja yang mendapat panggilan khusus itu. Kalau zero dia tidak mau namanya di ganti. Saat dulu sindy sering dipanggil 'Cindy' dan fathan juga sering dipanggil 'attan'. Hanya zero saja yang tidak mau di ganti namanya. Jadi zera dan sindy memanggil nya 'Zello/abang Zello'.
Flasback
"Nazella ayo main dilumah cindy" ucap gadis 3than itu, yang diduga bernama sindy
"Tunggu dulu zella mau panggil abang zello" ucapnya lalu berlalu keatas kamar
Ceklek
"Abang zelloh ayo main dilumah cindy ada abang attan juga" ucapnya lalu abangnya itu langsung keluar mengikuti dirinya dari belakang.
Saat menuruni tangga dia melihat bundanya yang sedang menonton tv sendiri sambil ngemilin jajan.
"Bundaa, zella sama abang mau main dilumah cindy ya"
"Iya sayang hati hati ya, kalo ada orang ngajak sama orang yang gak dikenal jangan mauu, kalian langsung lari aja, Oke?!" .
"Oke. Bunda dadahh~"
Di rumah sindy-
"Ayo main masak masak, nanti abang zelloh sama bang attan jadi pembelinya"
"Ayoo" mereka semua pun pergi ke arah rerumputan didepan rumah sindy
"Nazella ak- Eh tunggu!" ucap sindy dan mereka bertiga menatapnya.
"Gimana kalo kita panggil Nazellanyah pake jeje aja bial gampang kan kann" ucapnya antusias
"Lucu sihh" jawab fathan dan diangguki zero
KAMU SEDANG MEMBACA
JEANO (Tamat)
Teen FictionTamat dengan gj😎 Mau aku revisi tapi maless😔 ..................................................................... Langsung baca aja btw🗿🙏 ..................................................................... TOLONG VOTE NYA MANTEMAN:))⚠️