Fake scene!!
Kemarin jessi meminjam mobil milik temannya , dirinya berniat mengajak anak anak itu ke mall untuk membeli baju mereka jujur saja jessi itu nga punya ponakan sama sekali.
" kalian udah siap? " tanya jessi kepada anak anak itu , mereka mengangguk lucu yang membuat jessi gemass.
"Letss gk kita pergi " ucap jessi lalu berjalan keluar dari kamar apartemen nya.
Saat sampai di lift dirinya bertemu tetangga apartemen nya, iya apartemen yang dia temptin lumayan besar jadi ramai biar gk sepi sepi amat.
"Astaga jessi?! " pekik orang itu.
"Kenapa? " tanya jessi heran.
"Anak siapa ituu?!!!! " tanya nya
"Oppa mau tau? Klo mau ikut yuk anterin aku ke mall mau? " jawab jessi.
"Ah nga deh ada kerjaan bye duluan " ucapnya saat sadar lift sudah sampai di lobby.
Jessi dan kelima anak itu berjalan menuju parkiran gedung yang besar ini sebagai rumah jessi.
" kalian mau duduk di mana? " tanya jessi kepada anak anak kecil itu.
"Aku mau sama taehyun Hyung eomma " jawab kai anak paling kecil dari mereka semua, walaupun kai sama taehyun umurnya sama tapi tetap saja .
"Aku sama binnie aja deh " jawab yeonjun, anak yang paling tua umurnya dari yang lain.
"Terus aku sama siapa? " ucap beomgyu.
"Gyu sama eomma oke? " ucap jessi, beomgyu mengangguk girang.
Mereka sudh masuk kedalam mobil, jessi mulai menghidupkan mobilnya lalu mobil perlahan mulai meninggalkan parkiran.
Di perjalan para baby itu menyanyikan lagu dari boyband yang lumayan terkenal, siapa yang nga tau coba?.
"I can't feel geubui suga eopseo sal kom han the devilis smileee" nyanyi para bocah itu, lucu sekali jessi yang mendengarkan para anak kecil itu bernyayi.
"Neum sukhi jamji geuma yeorom Ottokhaee jeumburi beoyeo " nyanyi soobin lalu...
"Tde devilll saidddd!!! " teriak beomgyu yang tepat di samping jessi.
Jessi kaget ni anak tiba tiba teriak coba siapa yang kaget bahkan yang di belakang pun kaget.
"Gyuuu jangan teriakkk" tegur kai
"Nee hyuka gyuuu gk bakal teriakkk lagi janji " ucapnya lucuu.
Ya Tuhan jessi seneng banget ketemu sama lima bocah ini yang awal pertemuannya memanggil dirinya eomma, ngak salah jessi pengen bener bener ngadopsi kelima anak ini.
~~~
Sesampainya di mall mereka langsung ke toko baju, membeli beberapa baju untuk anak kecil itu.
Tenang jessi beli baju buat anak anak pake uang tabungan dia lumayan uangnya. Uang yang dari anak anak dia simpen buat nanti selagi uangnya masih ada jadi pakai aja uang jessi.
Jessi juga ada niatan mau kerja, terus anak anaknya dititipin sama siapa? Mungkin sama temennya.
"Eomma ini pasti mahal? " ucap taehyun.
"Gk juga yang penting kalian ada baju ganti oke? Sekarang kita ke fresh market buat belanja bahan makanan oke? " ucap jessi lalu berjalan yang di ikut ke lima anak angkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUPER MOTHER ( TXT X JESSI)
Ficción General"POKOKNYA MAMI ADALAH IBU TERHEBAT YANG KITA KENAL " girang ke lima anak kecil yang sangat lucu itu. Penasaran? Highest rank ©2023 ©®jodohtaehyun1