2.

15 3 0
                                    

Keesokan harinya jessi menitipkan 3 anak piyik ke temennya siapa lagi kalo bukan yunju, orang itu deket banget sama jessi apalagi eomma nya.

" gyu, tyun, hyuka jangan nakal oke? Eomma mau ke sekolah sama junnie binnie oke? " ucap jessi,

"Nee eomma " jawab mereka kompak.

"Ju nitip 3 piyik ya " ucap jessi

" tenang aja aman sana nanti keburu penuh " ucap yunju.

"Baiklah, yunju au berangkat dulu ayo jun bin" ucap jessi lalu kelur dari ruangan apartement nya diikuti oleh yeonjun dan soobin.

Jessi berniat memasukkan yeonjun dan soobin ke sekolah hanyang disana menyediakan tk SD SMP sma bahkan universitas.

Jadi tidak perlu jauh jauh kebetulan juga tidak terlalu jauh dari apartement Jessi.

1 hal yang membuat Jessi tertarik pada sekolah itu karna ada asrama untuk anak SMP SMA maupun universitas, plusnya mereka bisa pulang sesuka hati mereka.

Bisa terbilang mahal tapi untuk anak anak itu apa yang nga bisa, Jessi bakal bikin anak anak itu sukses jadi nga bakal ngalamin hal yang dia alamin.

Sesampainya di sekolah hanyang yeonjun dan soobin dibuat melongo bukan karna apa tapi sekolah itu sangat besar bahkan sampai bertingkat.

Yeonjun dan soobin berpikir pasti orang orang yang masuk ke sni orang kaya semua.

"Eomma mending jangan di sini " ucap soobin

"Betul eomma di sekolah lain aja " lanjut yeonjun.

"Loh knp? Nga suka kah? " tanya Jessi

"B-bukan begitu eomma kita suka tapi pasti bayarannya mahal jagi nga usah " ungkap soobin.

"Gpp kok kebetulan disini ada temen eomma yang jadi guru " ucap Jessi.

"Klo eomma maksa gpp kita nurut kok " ucap yeonjun.

"Oke go kita ke dalem " ujar Jessi

~~~

Sesampainya di ruangan kepala sekolah Jessi lumayan di sambut baik oleh beberapa guru, OB bahkan staff sekolah.

Kebetulan Jessi ini dulu sekolah di sini, Jessi lumayan terkenal di kalangan tingkatan kakak kelasnya, adik kelasnya maupun yang satu angkatan.

" anyeong ssaem " ucap Jessi.

"Nee anyeong jessi-ya " jawab ssaem,

"Junnie, binnie salam sama ssaem " titah Jessi.

"Nee eomma, anyeong ssaem " ucao mereka berdua.

"Nee anyeong, siapa mereka Jessi ? " tanya sangat ssaem,  dia ssaem Jung guru yang pernah ngajar Jessi sekitar 3 tahun di sekolah ini  lumayan akrab sama Jessi.

"Junnie, binnie kalian main sama ssaem itu mau? " tanya Jessi seraya menunjuk salah satu perempuan di tempat itu.

Perempuan yang di tunjuk Jessi itu mendengus karna Jessi nunjuk dia "kok aku? " tanya orang itu.

"Ayolah hyun sebentar aku mau ngomong sama ssaem Jung dulu " mohon Jessi.

"Ck, Oke anak anak ikut aku yu? " tanya orang itu, yeonjun dan soobin pun nurut lalu pergi bersama teman Jessi tersebut.

"Oke Jessi, kedua anak itu siapa? " tanya ssaem Jung.

"Jadi gini....... "

MY SUPER MOTHER ( TXT X JESSI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang