5.

15 1 0
                                    

Happy reading..

🍑🦊🐰🐻🐿🐧

" wah bagus sekali bukan suaranya? Ayo ada yang ingin menyumbang lagu? Karna acara debat bakal  dimulai 15 menit lagi " ucap soobin.

Hening tidak ada yang menjawab karna tidak ada yang mau ataupun berminat bernyanyi sampai ada suara orang yang menyarankan sesuatu ke soobin.

" bagaimana kalau kak soobin bernyanyi kak? Bukankah kakak jago falsetto? " ucap seorang anak perempuan yang duduk di depan panggung

Soobin bengong sendiri, sambil menunjuk dirinya " hah? Siapa? Aku? " tanya soobin yang masih bingung.

" iya ka bukannya kakak sempet nyanyi si mall beberapa bulan yang lalu? " jawabnya, yang membuat soobin malu sendiri. Kenapa ada yang tau coba kan dia malu.

Anak anak pun gencar meneriaki soobin agar bernyanyi, mereka tidak menolak apalagi anak yang satu angkatan sama dia soalnya pas awal masuk soobin sempet tampil nyanyi di acara guru gitu.

" ah itu memalukan bagaimana kalo kamu saja? " tanya soobin dengan senyum yang bisa di artikan dia sedang menggoda anak perempuan itu.

" aku mana mau kak, mending kakak" jawab nya dengan muka memerah.

" padahal kamu bisa jadiin ini biar crush mu suka sama kamu " ucap ceplos soobin lalu langsung menutup mulutnya dengan tangannya sendiri.

Anak perempuan tadi langsung menenggelamkan muka dengan tangannya sendiri, astaga kakak kelasnya itu terlalu ceplas ceplos.

" yah lihat dia malah malu, baiklah mari mencari mangsa untuk maju ke depan " ucap soobin yang membuat anak sekolahan heboh sendiri.

Guru guru yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya soobin itu jahil oke ingat itu, walaupun jahilnya ditutupi muka polos nya dia itu sangat jahil.

Soobin turun dari panggung di ikuti oleh wakil ketua OSIS nya, dia berjalan mengelilingi ribuan anak sekolah yang menonton ini.

Sampai dimana dia berhenti di depan saudara, siapa cuba. " beomgyu ayo kamu bermain gitar " ucap soobin.

Beomgyu yang sedang asik bercanda dengan kai pun kaget, apa apaan soobin ini " apa gk mau aku sana sana " tolak nya .

" kai juga, ayo maju " ucap soobin lalu dirinya berjalan kembali ke arah panggung, dirinya tersenyum kecil saat melihat beomgyu dan kai yang berjalan kearahnya sambil ngedumel itu.

Beomgyu mengambil gitarnya, lalu kai mengambil mic . Tampang mereka berdua biasa saja tapi percayalah kalau beomgyu dan kai sangat gugup kala ini.

Beomgyu mulai memetik gitarnya, ada instrumen juga yang menjadi pelengkap iraha lagu. Lalu ada kai yang sudah siap berjanyi.

Oke mereka mau menyanyikan lagu terbaru dari grup yang bernama tomorrow x together itu.

Urin janjanhan gangmure
Monan dol deonjigireul saranghae

Suara kai terdengar , semua langsung heboh karna mereka kenal dengan kai yang orang nya gk mau diem mempunyai suara yang sangat bagus itu.

Apeun siganil geol ara
Geureomedo dareun doreul jwine

Belum selesai kaget dengan suara kai, mereka di kagetkan lagi dengan taehyun yang itu bernyanyi, kombinasi saudara yang sangat bagus.

MY SUPER MOTHER ( TXT X JESSI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang