Warning ∆
Fake scene!!Jessica Ho Hyeon-ju atau yang lebih sering di kenal jessi wanita berumur 21 tahun itu baru saja di tinggal oleh sang pacar ralat mantan pacarnya.
Dirinya sungguh kecewa kepada dang lelaki itu pasalnya mereka sudah pacaran sekitar 5 tahun dan berjanji akan menikah tahun depan.
Namun apa janjinya itu? Bukannya menikah dengan dirinya melainkan dengan wanita lain, jessi cukup putus asa karna sang lelaki itu.
Dirinya sendiri tidak punya siapapun hidupnya benar benar hancur, dirinya berpikir lebih baik memulai kehidupan yang baru dengan tenang bukan? .
Malam pukul 8.00 kst
Dirinya pergi ke taman di sekitar apartemen nya, saat sampai di taman dirinya duduk sendiri di bangku yang ada di taman itu.
Dirinya meratapi nasib nya sendiri kenapa harus seperti ini? Dirinya melihat bintang bintang di langit yang sangat indah.
Dirinya mulai memejamkan matanya berharap ini hanya mimpi dirinya, semoga saat bangun bukan ini kenyataannya.
Namun ada suara anak kecil membangunkan dirinya, anak kecil itu berjumlah 5 orang sungguh masih sangat kecil. Mereka memanggil jessi dengan sebutan
"Eomma? "
Jessi yang terbangun pun terkejut anak siapa mereka itu, kenapa memanggilnya dengan sebutan eomma sedangkan jessi bukan eomma mereka .
Karna hari makin gelap jessi mengajak ke 5 anak itu untuk ke apartemen nya kesian juga kalo di tinggalin sendiri.
Sesampainya di dalam kamar apartemen nya jessi menyuruh kelima anak itu mandi, sedangkan jessi menelpon salah satu temannya menyuruh nya untuk membawakan baju anak cowo umurnya sekitar 3 sampai 5 tahunan.
"Yeobseyo? "
"Nee, kenapa jessi-ya? "
"Aku bisa minta tolong nga? "
"Tentu saja bisa mau minta tolong apa? "
"Kau kan punya ponakan yang umurnya sekarang sudah sekitar 9 tahun bisa aku meminjam bajunya? "
"Untuk siapa? "
"Sudah nanti aku ceritakan di apartemen bawakan 5 ya "
" ah baik "
Tut tut...
Selang 20 menit ada suara dari pintu apartemen, jessi beranjak dari duduknya lalu menghampiri pintu apartemen nya itu
Terpampang lah 1 cewe yang terlihat masih sangat muda mungkin umurnya sekitar 19 atau 20?.
" untuk apa kau baju anak kecil? " tanya cewe itu..
Bukannya menjawab jessi malah menunjuk kearah sofa yang ada 5 anak kecil yang sedang terlelap.
"Astaga anak siapa itu jessi ya? " tanya cewe itu.
Jessi pun menceritakan semua kejadiannya secara rinci membuat temannya merasa iba.
"... Begitu " jelas jessi
" astaga kesian sekali " iba teman jessi.
" yunju-ya boleh aku meminjam mobil mu besok? " tanya jessi..
" tentu saja bila perlu ini kunci mobilnya aku pulang naik taxi aja " jawab sang teman yang bernama i'm yunju.
I'm yunju adalah teman jessi saat SMP mereka masih dekat sampai saat ini , walau jarang bertemu tapi mereka sering berinteraksi melewati telpon genggam mereka masing masing.
Sekitar pukul 10.00 kst yunju ijin pulang karna sudah malam, dan juga dirinya di telpon oleh eomma nya suruh pulang karna udah malam .
Awalnya jessi ingin mengantarkannya tapi yunju bilang tidak usah jaga saja kelima bocah itu.
~~~
Pagi telah tiba sekarang pukul 5.47 kst jessi sudah bangun dari jam 5.00 dirinya langsung mandi dan memasak kesian kepada 5 anak kecil itu sepertinya belum makan.
Saat memasak dirinya melihat salah satu anak kecil itu bangun lalu menghampirinya yang sedang memasak.
" eh udah bangun yang lain mana? " tanya jessi kepada anak itu.
" masih tidur eomma " jawab anak itu dengan setengah kesadarannya efek bangun tidur.
" baiklah kamu bangunin yang lain suruh mandi baju ada di meja dekat TV nanti ke sini lagi kita makan oke? " titah jessi di angguki oleh anak itu.
Tak berselang lama muncul lah kelima anak laki-laki yang lucu lucu sungguh jessi sangat gemas kepada anak anak itu .
Mereka berenam makan bersama , mereka saling diam mungkin masih canggung ya tapi jessi memiliki banyak pertanyaan.
Dia mulai dari menanyakan namanya " oke boleh eomma bertanya? " tanya jessi kepada anak kecil itu.
Di angguki oleh kelimanya " nama kalian siapa? " tanya jessi .
"N-nama ku choi yeonjun "
"A-aku choi beomgyu "
"Aku kai "
"C-choi soobin "
"Kang taehyun "
"Bagaimana kalian bisa berpisah dengan orang tua kalian? " tanya jessi
" orang tua? Mereka saja membuang kita " jawab taehyun dengan raut wajah yang biasa saja.
Tunggu jessi bingung masa buangnya bersamaan kan enga mungkin, saat ingin bertanya taehyun bocah itu kembali berbicara
" yeonjun Hyung dan beomgyu Hyung adik kakak mereka di buang oleh appanya yang kaya iblis lalu bertemu dengan kai, selang beberapa hari ada soobin Hyung yang di buang oleh eomma nya yang keji itu lalu aku bertemu mereka yang sedang di ganggu oleh preman " jelas taehyun.
Jessi terkejut mendengar cerita taehyun, jessi yang merasa iba berinisiatif ingin mengadopsi kelima bocah itu tapi masalahnya disini adalah kondisi keuangan jessi.
Yeonjun beranjak dari duduknya berjalan kecil ke arah jessi lalu memberikan 1 kain yang isinya lumayan tebal.
"Buka aja eomma itu tabungan kita " ucapnya
Jessi penasaran lalu membuka kain itu, betapa terkejutnya jessi melihat uang yang lumayan banyak.
"Kalian dapat darimana? " tanya jessi penasaran.
"Saat kita beli makanan bertemu k-kita berinisiatif berkerja walau hanya memotong rumput menyirami bunga tapi itu lumayan selama 1 tahun dan itu uang kita ada beberapa kepotong karna kita juga mau makan " jelas taehyun.
"Eomma pake uang itu buat beli bahann makanan oke? " ucap beomgyu.
Jessi tersenyum beruntung sekali dirinya memiliki kelima bocah yang ia temui saat malam hari di taman apartemen nya.
Tbc.
Book baru
Start : 12 mey 2023
©®jodohtaehyun1
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUPER MOTHER ( TXT X JESSI)
Fiksi Umum"POKOKNYA MAMI ADALAH IBU TERHEBAT YANG KITA KENAL " girang ke lima anak kecil yang sangat lucu itu. Penasaran? Highest rank ©2023 ©®jodohtaehyun1