..
.
Hai. Aku aether.
Siswa SMA kelas 2 aku adalah anak murid yg normal yg hanya pergi kesekolah untuk belajar istirahat dan pulang bahkan nilai pun biasa aja.
Bedanya aku hanya tak punya teman.
Kenapa aku tak punya teman, yah karna saya culun.
Tapi ada satu circle yg paling populer disekolah namanya anemo boys mereka berisi 5 anggota,mereka populer krn paras mereka yg tamvan dan juga mereka seorang idol top.
kebetulan aku satu kelas dgn mereka yahh.. Kalian pasti tau kalo ada orng populer pasti ada fans. Dan tdk ada hari tanpa ada suara fans mereka dikelasku.
Aku tak terlalu memedulikan itu sih. Tapi suatu hari sesuatu mengubah hidupku yg biasa² aja ini.
Pergantian tempat duduk. Saat itu aku tak memedulikan nya krn pasti aku akan duduk sendiri lagi.
Tapi... Aku malah duduk sama salah satu anggota anemo yaitu xiao dia anak yg saaaangat dingin, disekolah dia terkenal sebagai kulkas 1234567890127799 pintu, dan tak ada yg pernah menembus jutaan ribu pintu hatinya yg dingin itu. Tapi saya masa bodoh krn dia pendiam.
Tapi yg bikin risih aku dikelilingi oleh anggota anemo boys.
Setiap meja ada dua kursi disebelah kananku ada xiao disebelah kiriku ada kazuha dan heizou dan dibelakangku ada venti dan scara.
Gw dah mikir 'pasti bakalan digrebek fans²nya nih:) ' pikirku dgn pasrah "hah.. " pasrah ku sambil mengeluarkan nafas panjang.
Selama pelajaran semuanya baik² saja.... Tapi saat istirahat.
"Dimana permen ku? "
tanya ku sembari mencari sesuatu didalam tas
"Sepertinya aku harus membeli yg baru"
aku pun berdiri dari kursiku, tapi saat hendak keluar kelas aku tak sengaja menabrak venti. (Sekedar info si venti adlah ketua geng)
"Ah! Maaf""Ah.. Tak apa" dia memaafkan ku sambil tersenyum, jujur gw sedikit takut sih
"Emm... Namamu.. Siapa ya? "
"Eh? Nama... Namaku aether" aku mengatakan nya sambil tersenyum kecil.
Tapi.. Kok dia agak ngeblus ya? Mungkin cuman perasaan ku saja
"Emm.. Kalo begitu, permisi? ""Ah! Maaf aku menghalangi mu"aku pun berlari menuju kantin, entah hari ini hari tabrakan aku menabrak seseorang lagi.
Yang aku tabrak adalh salah satu anggota anemo yg katanya terkenal kejam dan kasar
" mampuss..."gumamku
"Ah..... A-aku minta m-maaf" untung dia ama satu anggota lagi yg katanya baik dan lembut itu kazuha. Seperti nya aku akan selamat
"KALO JALAN LIAT² DONG!! " bentaknya, orng manapun kalo dibentak kaya gitu pasti nangiss, gw juga mau nangiss
"Shutt.. Scara dia kan gk sengaja.. Kamu gk papa" omg ada malaikat."I-i-iya.. Aku juga yg salah, sekali lagi maaf"
"Cih."
"Kenapa kau berlarian seperti itu? "
"I-i-itu.. Anuu.... Aku ingin ke kantin tapii aku ingin ke kelas bawah dulu, krn takut waktu istirahat habis jadi aku berlari"
"Memangnya apa yg kau cari dikelas bawah? " (kazuha kepo anjir)
"Aku ingin menemui adikku"
"Eh... Ngomong² aku tak pernah melihat mu, dari kelas mana" behh.. Kata² yg bikin sakit hati 7turunan.
"Aku.. Satu kelas sama kalian ko" aku pun menjawab sambil tersenyum terpaksa.
tapi kok saya liat sih scara mukanya agak merah yah si kazuha juga, perasaan setiap gw senyum ada aja yg ngeblus emng adaapa sih dengan wajahku?
"Ekhem.. Maaf menggangu jam istirahat mu tadi kau buru² kan" dia menarik tangan scara yg mematung dgn wajah merahnya itu meninggal kan ku
Tbc
.
.
.
Sorry kalo gk jelas🙏 tolong divote🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
aether x anemo boys
Teen Fictionintinya si aether ini culun tapi langsung berubah karena sesuatu..? baca aja deh, kalo gk suka gk usah baca🙂 ⚠️bxb⚠️🗿 Btw disini aether agak cengeng jadi mohon pengertiannya Oh iya ini cerita pertama author jadi maklum kalo belum puas bacanya 🙏🙏