Typo tandaiJangan lupa vote dan komen awas Lo kaga komen!🤸
^Selamat Membaca^Terlihat seorang gadis yang tengah menata skincare nya dan alat-alat make up nya dimeja rias.gadis itu adalah Qiranata Azura Zachary,ya Azura baru saja pindah ke perumahan elit,entah lah Azura juga tidak tau mengapa papah nya memutuskan untuk pindah rumah lagi.karena sebelum nya mereka telah berpindah rumah juga sebanyak beberapakali bahkan sampai pindah kota, provinsi dan negara.
"Huh capek juga ya.mana belum gantung baju lagi.haishhh" keluh nya
"Adohhh papah sih nggak mau nyari art jadi cape kan anak gadis nya" Tidak lama kemudian Qira tertidur karena kelelahan.Bagaimana tidak lelah kamar nya saja Segede gaban.
Sore nya Azura terpaksa bangun karena disuruh mengantarkan sebuah makanan oleh mamah nya.saat ini Azura tengah dirumah tetangga nya yang berada didepan rumah nya.
Tok! Tok! Tok!
Ceklek!
Pintu tersebut terbuka dan menampilkan seorang gadis yang seperti nya masih SMP.
"Ada apa kak?" Tanya gadis tersebut
"Nganterin makanan" jawab Azura
"Makasih kak" ucap gadis tersebut
"Sama sama" balas Azura dengan tersenyum
"Btw kakak tetangga baru ya?nama kakak siapa?" Tanya gadis tersebut
"Kenalin nama aku Wina" sambung nya
"Iya,nama Kakak Azura" jawab Azura
"Yaudah kalo gitu kakak pamit ya,kalau mau kerumah pergi aja,rumah kakak didepan sana" sambung nya seraya menunjuk rumahnya yang berada didepan sana.
"Oke kak" balas gadis tersebut lalu masuk dan tidak lupa menutup pintunya,begitupun dengan Azura melanjutkan mengantar makanan selanjutnya.
"Assalamu'alaikum!" Ucap nya
"Wa'alaikumussalam" jawab seorang lelaki
Azura dibuat terdiam akan kegantengan lelaki tersebut,sedangkan lelaki tersebut menatap aneh Azura. "Kenapa?" Tanya lelaki tersebut dingin dan datar.
"Anjir dingin banget kayak kutub Utara" batin Azura
"Oh ini mau nganterin makanan" jawab Azura dengan tersenyum kecil.
"Makasih" ucap nya
"Sama-sama.yaudah kalo gitu gue pamit mikum" ucap Azura lalu dengan segera meninggalkan lelaki tersebut yang sedang terpaku dengan senyuman Azura.
****
Setelah makan malam tadi Azura langsung kekamar nya karena di belum menyelesaikan menata baju nya.saat tinggal beberapa baju lagi pintu kamar nya diketuk oleh seseorang.
"Masuk!" Ucap nya
Pintu tersebut terbuka dan menampilkan Wina dan mamah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lope Abang Tetangga! (Hiatus)
De TodoPpp Kuy baca nggak bayar kok geratis Kalau baca ini jangan bawa hati ya tapi bawa jantung sama ginjal ***** Suka sama tetangga nya?itu lah Azura gadis minus akhlak yang menyukai tetangga nya. Qiranata Azura Sky Zachary,seorang gadis yang memiliki s...