Typo tandaiMales ngetik suer males basa basi
Hehehehehehehehhehehe
Jangan lupa vote dan komen Qiying🤍
^Selamat Membaca^
Hari ini libur jadi Azura tidak cepat mandi seperti hari biasanya.Azura saat ini sedang rebahan di kasur sambil memainkan handphone nya.
"Aaaaaa gila bego banget sih ni cewe"
"Nah kan udah tau cowonya selingkuh masih aja dipertahanin bego pake banget sih"
"Ni cowo nya juga bego ngapain coba mau sama jalang kurang belain"
"Hadeh ni author nya memang aneh bin ngeselin"
Lama membaca nya akhir nya cerita yang Azura baca ending namun ending nya sangat sangat membagongkan bagi Azura.
"Heh anying!gue kira bakal happy ending ternyata sad ending bangke memang"
"Cewenya mati lagi,nggak lama cewe nya mati cowo nya juga ikut mati"
"Emang aneh bin ngeselin sih"
"Ck ck ck mending gue mandi deh"
Tidak membutuhkan waktu satu jam mungkin hanya lima belas atau dua puluh menit saja Azura telah keluar dari kamar mandi nya dengan bathrobe.selesai memakai pakaian nya ia kembali merebahkan diri nya, namun saat sedang menikmati rebahannya ia mendengar suara mesin mobil sontak ia bangun dan kebalkon melihat siapa yang datang.
"Ck tai kadal rupanya" gumam nya
"Ni manusia kesini sama Opa Oma lagi,mana bentar lagi makan siang"
"Yaudah lah nanti aja lepas makan siang aja kerumah Tante Dian"
Ia pun merebahkan dirinya lagi hingga waktu makan siang tiba barulah Azura turun kebawah untuk makan siang tidak lupa untuk membawa handphone nya karena selepas makan ia akan kerumah Tante Dian.
"Kakak kok baru turun?" Tanya tai kadal
"Masalah buat Lo?" Tanya Azura dengan wajah tak suka
"Kamu ini ya ditanya baik baik juga" sahut Oma nya
"Emang saya nyuruh nanya?" Tanya Azura
"Sudah, sudah, tidak usah berdebat didepan makanan," lerai Candra
Mereka semua pun makan siang dengan keadaan hening namun sebelum itu ada sedikit keributan perkara paha ayam.
"Oma, Loka mau paha ayam, itu," ucap gadis yang Azura sebut tai kadal.
"Enak aja Lo,ini paha ayam gue ya, gue yang beli!" ketus Azura.
"Berikan saja, Azura," ucap Opa nya.
"Nggak!" Balas Azura
"Udah ya, kamu makan yang lain" ucap Oma nya
"Nggak mau, aku mau paha ayam" rengek Loka
KAMU SEDANG MEMBACA
Lope Abang Tetangga! (Hiatus)
CasualePpp Kuy baca nggak bayar kok geratis Kalau baca ini jangan bawa hati ya tapi bawa jantung sama ginjal ***** Suka sama tetangga nya?itu lah Azura gadis minus akhlak yang menyukai tetangga nya. Qiranata Azura Sky Zachary,seorang gadis yang memiliki s...