Jimin dan Miyoon berjalan jalan di mall ia akan membeli baju baru Miyoon yang sudah mulai kekecilan.
Ia memilih pakaian dan berhenti pada 1 baju ukuran besar bergambar kumamon.
" Yoongi, ini baju kesukaanmu" tiba tiba seseorang mengambil baju itu.
Lelaku berpakaian hitam dangan kaus pendek celana jeans hitam dan sepatu hitam dengan List putih. Ia memakai masker disebelahnya ada pria yang sama namun berpakaian soft dan lebih pendek darinya.
" Lepas ini" pria lebih kecil menarik masker itu. Dan betapa terkejutnya jimin mendapati kekasih yang selama ini ia cari ada disampingnya.
Tubuhnya sekarang berotot ia memakai kaus press body membuat yoongi benar benar mainly rambutnya di cat pirang.
" Ini untukmu, pasti cocok" yoongi memberikan setelan itu padanya.
" Kenapa kau selalu memberi aku kumamon aku suka kelinci!" Protesnya Jeon jungkook namanya uke manis yang memiliki gigi kelinci dan menyukai boneka kelinci.
" Kau mau aku menyayangimukan kelinci" datarnya baiklah baiklah Jungkook menurut ia mengambil pakaian itu sebuah hodie bergambar kumamon.
" Yoongi"
" daddy itu Papa"
Yoongi sontak menoleh pada manusia dibelakangnya yang tak ia sadari. Ia terkejut jimin ada dihadapannya dengan....
Anak itu mirip sekali dengannya, hasil buah cintanya dengan jimin. Yang ia tinggal selama 1 tahun.
" Yoongi kau masih hidup, kau kemana saja sayang aku dan Miyoon mencarimu!" Jimin mengabaikan penampilan Yoongi yang berbeda dan Jungkook yang tak mengerti apa apa. Melihat kekasihnya dipeluk orang lain Jungkook memisahnya.
" anda ini apa apan! Dia kekasih saya" suara lembut itu mengintrupsi jungkook menarik yoongi kebelakangnya.
" Maaf adik, tapi dia istri saya. Dan ini anaknya"
" Tidak, aneh anda ini manamungkin kekasih saya istri anda ya memang saya akui anak itu mirip dengan suami saya tapi dia ini same tidak mungkin menjadi seorang istri" jelasnya
Yoongi hanya diam saja. Ia mencuri pandang bayi yang dari tadi melihatnya sambil berkaca.
Ia merindukan anaknya pastinya.
" Tulun!" Pinta anak itu jiminpun menurunkannya. Anak itupun berlari kebelakang jungkook dan memeluk betis yoongi yang panjang. Anak itu menangis.
Menahan gejolak ingin memeluknya yoongi hanya berkata.
" Maaf siapa namaku?"
" Park yoongi"
" Tapi saya bukan park yoongi, saya Ahn Young gi" yoongi melepas pelukan anaknya dari kakinya namun anak itu malah memegang tangannya. Iapun memilih berjongkok. Mengusak kepala anak itu dengan tangannya yang lain.
" Saya bukan papa anda Pria kecil"
" Ani, kau papaku!" Bagaimana anaknya ini bisa yakin sekali padahal ia meninggalkannya saat usianya masih 5 bulan.
Jimin jadi ragu jika itu yoongi, sebab jika itu yoongi ia akan langsung memeluk anaknya. Teringat saat anaknya demam saja atau menangis ia langsung memarahi dirinya karena tak becus mengurus anak.
" Maafkan saya jika saya salah orang, tapi bisakah anda menggendong anak saya sebentar. Dia sangat rindu papanya" Yoongi mengangguk tipis lalu menggendong anak itu, lantas anak itu langsung menyembunyikan wajahnya di ceruk leher yoongi. Yoongi merindukannya ia menahan air mata yang ingin keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband ||Gay||
Diversos18++ adakalanya akan mencapai titik dimana bosan itu ada dan membalik kemungkinan yang ada. dan dimana sebuah masalah akan memisahkan mereka berdua 2 insan yang saling mencintai. " Park yoongi, kau kah itu?" " Deddy itu papakan!" " Maaf anda siapa?"...