2 hari setelah pertemuan Yoongi dan Jimin.
Yoongi dikejutkan dengan Jimin yang meminta tolong sambil memohon karena Miyoon demam tinggi hingga mengalami kenjang. Ia hanya memanggil papa nya.
Yoongi langsung mengendarai mobil menuju rumah sakit yang dimaksud. Sebelumnya meminta ijin pada sang istri yang sedang memakan ice cream untuk keluar karena ada sahabatnya yang sakit dan masuk ugd.
Jungkook mengijinkan lantas yoongi mencium dahi jungkook dan perut jungkook lalu pergi dari sana cepat.
Dirumah sakit.
" Jimin" seru Yoongi ia mendapati Jimin diluar ruangan dengan mata sembab.
" Yoong ah ahn Younggi terimakasih telah datang tapi anakku" ia melihat sebuah ruang rawat dan Younggi mengikutinya melihat miyoon yang ditangani dokter.
Ia langsung masuk ke ruang itu dokterpun terkejut.
" Saya ayahnya"
Iapun duduk disamping ranjang pesakitan Miyoon tubuhnya sangat panas dan juga bergetar.
" Sayang Ayah disini..." lirih Yoongi ia mencium pipi Miyoon sayang. Miyoon sedikit membuka mata anak itu masih 1,5 tahun pasti ia sangat rindu dirinya.
" Pa.."
Sontak saja Yoongi memeluk tubuh Miyoon. Menciumi dahi dan memegang tangan kanan nya yang tak dipasang jarum infus.
Ia mengangguk. Miyoon memberi gestur minta digendong. Iapun meminta dokter untuk mengijinkannya.
Pelan pelan menggendong Miyoon ia sengaja melepas atasannya agar Miyoon dapat merasakan sentuhan papanya juga ia sedikit membuka kancing baju miyoon. Cara cepat untuk menurunkan panas baginya.
Yoongi berusaha tenang agar suhu tubuhnya menjadi dingin untuk Miyoon pemandangan itu tak luput dari Jimin yang menatapnya.
Bagaimana orang asing bisa berlaku begitu?
2 jam digendongan yoongi Miyoon berangsur tenang juga suhu tubuhnya yang secara ajaib menurun.
Yoongi bersandar pada sofa dan miyoon memeluknya di atas dadanya.
Miyoon tertidur tenang.
Yoongipun mengenakan kembali kemejanya namun masiu dengan beberapa kancing terbuka.
" Aku berterima kasih padamu Younggi telah datang" yoongi menganggu jimin duduk disebelahnya menatap sendu mereka.
Jimin curhat kepada yoongi menganai keluarganya tentu yoongi tau semua itu membuat hatinya tertusuk tombak.
" Ashh" Kaget Yoongi merasa geli juga jimin ia menatap Miyoon menghisap kulitnya seperti ingin menyusu.
Jimin hendak mengambil Miyoon tapi dia menggeleng.
" Biarkan saja tidak apa, dia merindukan ibunya" tenang Yoongi.
Namun hal yang terjadi kemudian. Adalah Miyoon yang menghisap puting yoongi. Ia mendapat nipel itu. Yang jelas tidak keluar asi sama sekali. Namun ia membiarkan hal itu.
" Maaf lebih baik"
" Tidak papa"
Yoongi memerankan dramanya dengan mulus sekali.
" Tak perlu sungkan karena dia bayi, tak masalah lagi pula aku juga akan menjadi daddy anggap saja latihanku menjaga babyku sendiri" ujarnya.
Jika ia merasa canggung bukankah itu malah akan dicurigai?..
" Kau benar, tapi kalau boleh jujur kau mirip sekali dengan istriku" menolog Jimin sedih.
" Min yoongi itu beruntung mendapatkanmu, semoga dia mendapatkan surga. " suara bariton itu tentu bukanlah yoonginya tentu dia yakin dia bukan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband ||Gay||
De Todo18++ adakalanya akan mencapai titik dimana bosan itu ada dan membalik kemungkinan yang ada. dan dimana sebuah masalah akan memisahkan mereka berdua 2 insan yang saling mencintai. " Park yoongi, kau kah itu?" " Deddy itu papakan!" " Maaf anda siapa?"...