Minggu pagi ini sangat dingin,gadis bermata kucing itu masih terlelap dalam mimpinya hingga..
"YA! CHAEYOUNG KAU."
Gadis bermata kucing itu terbangun karena sebuah bantal yang terlempar dan mendarat tepat di kepalanya."Sepertinya aku mendengar seseorang memanggil namaku."
Chaeyoung berkata dengan nada yang mengejek,ia beranjak pergi dari kamar kakaknya itu."CHAEYOUNG!!!"
Gadis bermata kucing itu mengamuk dan mengejar adiknya itu.Chaeyoung yang tahu ia sedang dikejar oleh kucing oren yang mengamuk,ia segera berlari menuju eommanya yang sedang memasak sarapan pagi ini.
"Eomma..lihatlah kucing itu mengamuk."
Ujar Chaeyoung yang bersembunyi di dekat eommanya."Sudahlah pagi pagi sudah ribut saja."
Yoona terkekeh melihat peperangan pagi yang terjadi saat ini."Chaeyoung,dia melempar ku dengan bantal."
Gadis bermata kucing itu menunjuk Chaeyoung dengan jarinya."Eonnie yang menyuruhnya Jennie.."
Ujar Jisoo santai."EONNIEEE-"
Ucapannya terhenti,ia melihat laki-laki yang berpakaian rapi dengan jas mahalnya itu."Jennie mandilah dan segera kembali kesini untuk sarapan,kami akan menunggumu."
Ujar laki-laki itu."Arasseo appa."
Jennie berlari menuju kamarnya.
=======================
Gadis berponi itu mengambil ponselnya yang terus berbunyi.Ten oppa💀⚠️
---------------------------
Ten oppa💀⚠️:
"Annyeonghaseo,selamat pagi Lisa."
"Lisa-ya."
07.10 Kst.Ten oppa💀⚠️:
"Lisaa,apakah kamu masih tertidur?"
"Kamu sudah sarapan?"
07.11 Kst.Lisa🐥💀:
"Mianhae oppa tadi aku sedang membaca buku,aku belum sarapan."
07.11 Kst.Ten oppa💀⚠️:
"Bisakah kita sarapan bersama sekarang?Aku sedang sendirian dirumah,hanya ada pekerja yang berlalu lalang dirumahku."
07.12 Kst.Lisa🐥💀:
"Dimana? Aku bisa sekarang oppa,hari ini aku bekerja mulai dari sore."
07.13 Kst.Ten oppa💀⚠️:
"📍존 카페."
07.14 Kst.Lisa🐥💀:
"Mianhae oppa,aku tidak bisa sarapan disana,cafe itu mahal aku tidak bisa membayar makanan yang ada disana."
07.15 Kst.Ten oppa💀⚠️:
"Jangan pikirkan uang,aku yang membayar semuanya,dan jangan bilang kau merepotkan,aku sudah menganggapmu sebagai adik."
07.15 Kst.Lisa🐥💀:
"Sekarang juga?"
07.15 Kst.Ten oppa💀⚠️:
"Nde,aku akan menjemputmu bersiaplah."
07.15 Kst.Lisa🐥💀:
"Ok oppa."
07.16 Kst.======================
Dimansion yang sangat megah itu terlihat 5 orang yang sedang sarapan bersama."Eomma akan pergi ke 윤카페/Yoon Cafe,kalian ingin ikut?"
Tanya Yoona setelah menghabiskan sarapannya."Aku ikutt."
Jawab gadis blonde itu."Kalau begitu kami juga ikut."
Ucap 2 gadis itu dengan kompak."Arasseo kalau begitu..cepat habiskan makanan kalian."
Yoona beranjak pergi dari meja makan."Appa."
"Wae Chaeyoung-ah?"
"Apakah..appa sudah tahu Lisa pergi kemana?"
Tanya Chaeyoyng sambil menghabiskan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
FanfictionTidak bisa merangkai kata-kata dengan baik, ceritanya tidak jelas Kehidupan begitu sulit, gadis itu harus terpisah dengan keluarganya,sebuah mimpi yang ingin ia capai yang menurutnya mustahil adalah bertemu keluarganya.Gadis itu pergi dari panti asu...