Happy Reading!!
Sekarang cowok cowok remas pentil aka remaja masjid pecinta tahlil lagi nongkrong di pos ronda malam malam.
"Gue denger denger rumah nya bu haji kemalingan ya?" Bambam membuka topik.
"Yang bener lu?!" Kata Chanyeol.
"Kata mak gue juga weh, katanya duit nya bu haji ilang 500k!" Balas Seungkwan.
"Anjir..." Jungwoo ngeri.
"Halah anak nya kali," Ucap Kai.
"Iya positif thinking aja," Celetuk Wonwoo yang sibuk bermain game dengan Jun.
"Emang bu haji punya anak ye?" Tanya Namjoon
"Bu haji yang mana si anjir? Bu haji di kampung kita kan ada 3," Ucap Hoshi.
"Bu haji yang rumahnya ujung depan noh yang punya warung!" Balas Seungkwan ngegas.
"Oh yang sering ngomel ngomel ke bocil yang wifian disitu?" Tebak Suho.
Bambam mengangguk.
"Bjir bocil gada akhlak! Ga modal pulak!" Kesal Jin.
"Yang warungnya saingan ama kiming ?" Tanya Dk sambil ngupil.
"Lebih elite warung gue! Gue peringatan ya awas kalian lebih milih beli di warung bu haji dari pada warung gue! Kita U N F R I E N D!" Mingyu galak.
"Iya lah bre! Gue juga ogah beli di tempat bu haji ntar gue di godain! Dia kan janda," Balas Jungkook dengan merangkul Mingyu disebelahnya.
Mereka semua tertawa.
"Oh iya han, lu jadian ama Sowon?!?!" Tanya Chanyeol disebelah Jeonghan dengan kepo.
"Diem diem sat set nih orang," Kata Vernon.
"Tapi cocok sih! Gua dukung!" Yugyeom memberikan jempol pada Jeonghan.
"Salah paham anjir, gue mah gak ada hubungan apa apa sama dia," Jawab Jeonghan dengan tenang.
"Alah masa~" Ledek Suho.
"Tanya Joshua noh! Gue cuman fotbar doang ama Sowon," Elak Jeonghan.
"Emang iya jo?" Tanya Seungkwan memastikan.
"Mana gue tau, gue cuman fotoin doang,"
"Gak percaya gue kalo gada apa apa," Ucap Jaehyun.
"Terserah lu."
Tiba tiba ada gerombolan cewe yang lewat didepan mereka. Ternyata itu Irene Jihyo dan Mina yang sedang menuju ke rumah Sowon.
"Woy cewek ga boleh keluar malem!" Celetuk Chanyeol pada mereka yang barusan lewat.
Lantas ketiga gadis ini pun berhenti didepan mereka.
"Apeeee?" Kata Jihyo.
"Kiw cewek mau kemana malem malem?" Tanya Jungkook.
"Kepo," Balas Mina.
Kai menyenggol Yugyeom disebelahnya.
"Crush lu..." Bisik Kai.
Yugyeom menginjak kaki Kai
"Anjing sakit!"
"Mau ke rumah sowon! Napa mo ikut?!?" Greget Irene.
Lantas mereka pun melirik Jeonghan yang tiba tiba berdiri.
"Han lo mau ikut???" Tanya Jihyo serius.
"Apaan? Gue mau balik udah malem ntar emak gue nyariin," Balas Jeonghan.
"Anjirt gue kira mau ikut ke rumah Sowon!"
"Jangan menyebar berita hoax deh kalian ini, udah pada balik woy udah malem.." Jeonghan lalu berjalan pulang.
Seungkwan dan Hoshi hanya menggelengkan kepalanya "hadeh anak ini gengsi nya setinggi langit."
"Dah lah lu semua membuang waktu kita tau gak?!" Lalu Irene Jihyo dan Mina pun kembali berjalan menuju ke rumah Sowon.
"Galak bet anying," Celetuk Dk.
Akhirnya nongkrong hari ini pun sampai sini. Mereka semua balik ke rumah masing masing karena hari mulai malam.
Perkumpulan laki demen gosip ini 😅, btw selamat malam minggu kalian para Jones alias jomblo ngenes jangan lupa vote comment 😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK 3
HumorAnak anak random kpop idol gen 3 Genre : slice of life, comedy 🏠🏠 Cover by : Pinterest.