20 ; end

207 9 1
                                    

Happy Reading !!





Hari ini terakhir mereka liburan. Dan sekaligus hari terakhir ditahun 2019. Nanti malam mereka akan mengadakan bakar bakar di sekitar pantai.

Hari masih sore, mereka masih menyiapkan bahan dan alat bakarnya.

"Berat banget buset," Ucap Doyoung yang sedang mengangkat bakarannya.

"Alay, ini belum seberapa lihat noh Jae!" Balas Sowon.

Mereka melirik Jaehyun yang sedang membawa semua alat bakarannya menggunakan tas berukuran jumbo.

"Udah nggak ada yang ketinggalan? Semua udah diangkat semua?" Tanya Irene melihat mereka semua berkumpul di pinggir pantai sedang jajan.

"Tuh," Kata Umji melirik Doyoung Jaehyun dan Wonwoo yang sedang menata untuk acara bakar bakar mereka.

"Astaga kalian gak bantuin?" Tanya Irene tak abis pikir.

"Kalo ada mereka kenapa harus kita," Kata Seungkwan santai memakan ciloknya.

"Goblok! Lu cowok harusnya juga bantuin pekok!" Jihyo memukul kepala Seungkwan kesal.

"Adoh sakit!"

"Inisiatif kek," Kata Irene.

"Sebenernya gua pengin bantu sih cuman gua ga bakalan dibutuhin tuh tiga orang," Ucap Bambam santai sambil selfie dengan pedenya.

"Iya lah kerjaan lu kalo disana paling juga ngeliatin doang," Sengit Lisa.

Saat senja tiba mereka sibuk foto foto ada yang foto bersama ada juga yang sendiri sendiri.

Mereka tampak bahagia selama liburan disini. Melepas penat dengan tugas dan kerjaan masing masing.

"Fotoin!" Ucap Yeri pada Mingyu.

"Gamau!"

"Jahat lo!"

"Emang!"

"Gak guna!"

"Ya itu gue."

"Udah sini gue aja," Tiba tiba Dino mengambil kamera yang dipegang oleh Yeri dan memotretkan dirinya yang sedang bersama Mingyu.

"Belum siap dodol!"

"Cepet!"

"Gue mau ala ala candid," Ucap Yeri.

"Banyak mau lo," Celetuk Mingyu lalu pergi.

"Idih idih dasar manusia. "

"Lo juga manusia," Balas Dino.

"Udah elah cepet!" Kata Yeri lalu dirinya melakukan gaya ala candid dan berlari untuk mendapat hasil yang bagus.

"Mau foto nggak?" Tanya Yugyeom pada Mina mereka milih duduk di pinggiran saja walau yang lain sibuk foto foto dengan pemandangan senja pantai ini.

Mina menggelengkan kepalanya.

"Yaudah kalo gitu gue fotoin aja ya," Tiba tiba Yugyeom menyalakan flash kamera di hpnya.

Mina yang kaget membuat fotonya menjadi aib.

"Hapus ih!"

Yugyeom tertawa ngakak pasalnya baru kali ini ngeliat Mina yang malu.

"Gue hapus tapi ada syaratnya," Ucap Yugyeom.

"Gausah aneh aneh."

"Foto bareng gue ayo," Ajak Yugyeom.

Beralih dari mereka berdua sekarang kita lihat para ciwi ciwi yang sedang beres beres persiapan nanti.

"Kecap capit udah apa lagi?" Tanya Sana pada Dahyun.

KOMPLEK 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang