part 12 ; olahraga

236 15 2
                                    



Happy Reading yall  !!









Sesuai dengan percakapan mereka digrup kemarin, anak anak remas pentil sekarang sedang berkumpul di taman komplek buat olahraga bareng.

"Aseli males gue baru bangun udah disamper nih setan satu," Malas Jisoo langsung duduk depan Nayeon dan Irene.

Jennie tersenyum semirik "inget kata dk! yok yok semangat jangan mager!"

Irene dan Nayeon tertawa.

"Aturan mah lu samper aja Rose ama Miyeon kenapa jadi gue."

"Ah cape rumah rose ama miyeon jauh, rumah lu kan 3 langkah doang sampai," Balas Jennie santai.

"Bay the way pacar gue kok kaga kelihatan hilal nya?" Jisoo heran mencari sang pacar siapa lagi kalo bukan okum Joshua.

Disini yang baru dateng baru Irene Nayeon Mingyu Eunwoo Jungwoo Wonwoo Jennie dan Jisoo.

"Jangan jangan pada gak dateng!" Ucap Nayeon.

"Gak, gue bilangnya kan jam 7 mungkin masih siap siap," Balas Irene.

"Lah sekarang jam berapa emang?" Tanya Jisoo

Lalu Irene menunjukan HP nya untuk melihat jam.

Jisoo lantas melirik sinis ke arah Jennie. Jennie hanya senyum senyum tak berdosa. Pasalnya sekarang baru jam 6.15 masih terlalu gasik. Tau gitu Jisoo lanjut tidur dulu tadi.

"Tumben lu gasik kiming?" Kata Jennie melihat Mingyu yang begitu semangat.

"Gue terlalu excited makanya gue kira udah jam 7 langsung cus deh sama Eunwoo."

Jennie pun mengangguk-angguk kepalanya saja.

Mereka mengobrol bersama sembari menunggu jam 7 datang.

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 06.50, terlihat Yeri Umji Kai dan Chanyeol datang. Sedangkan Lisa dan Jihyo datang dengan sepeda sambil berboncengan.

"Wih udah rame aja!" Kata Kai.

"Kita mah udah dari jam 6," Balas Jungwoo

"Lu ngapa anjir jam 6 gasik bat," Chanyeol tak abis pikir.

Tiba tiba Hoshi dan Seungkwan datang membawa speaker.

Mereka semua lantas tertawa.

"Lu ngapainnnn???" Tanya Mingyu tertawa.

"Abis olahraga berat cus kita senam bareng!" Kata Hoshi.

"Betul supaya tubuh semakin sehat kawan," Lanjut Seungkwan.

Setelah semua datang mereka pemanasan terlebih dahulu dipimpin oleh si paling olahraga yaitu Kiming alias Kim Mingyu.

"Ini pertama kalinya gue olahraga pagi bareng bareng sekomplek," Celetuk Dahyun.

"Aowkwok sama!" Tawa Lisa.

Mereka mulai pemanasan.

"Ikutin! Satu dua tiga!" Kata Mingyu di depan mereka.

Setelah 15 menit lamanya pemanasan mereka memutuskan untuk lari lari keliling komplek.

"SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!" teriak Dk membuat orang tua mereka di rumah masing masing melihat.

"Haduh anak muda rajin rajin ya" Kata salah satu warga.

"Lihat betapa solidnya mereka semua. "
Mereka berlari keliling komplek sekitar setengah jam. Lalu beristirahat di taman tadi.

"Bagi minum!" Kata Hoshi sambil ngos ngosan.

Seungkwan memberikan minumannya pada Hoshi.

"Heh lo dapet nasi dari mana anjir?!" Tanya Joy kaget saat melihat Chanyeol membuka nasi kuningnya.

"Bjir bawa bekal?!?!" Jaehyun disebelahnya tak menyangka.

Chanyeol menyengir "tadi gue di kasih sama mak gue, sebenarnya emak gue nitipin juga buat kalian tapi gue males bawa karena berat,"

Dengan tak ada malunya si Chanyeol nyengir tanpa dosa.

"Rasanya gue pengen nonjok muka lo," Balas Kai.

"Rejeki gue lo tolak? Babi emang!" Ucap Sehun ngos ngosan.

"TENANG GUYS GUE KAN BAWA MOTOR, NIH GUE OTW KE RUMAHNYA NAGIH NASI KUNING!" kata Doyoung senang.

Pasalnya Doyoung tadi berangkat beneran naik Supra bapak bareng Jun. Sesuai ucapannya di grup kemarin.

"YOK GASSIN GUE BONCENG!" June berdiri dan naik ke jok belakang motor Doyoung.

Mereka semua yang melihat itu tertawa.

"Lihat aja lu selesai makan kita baru makan!" Kata Jihyo kesal.

Chanyeol tersenyum sembari ✌.


























Selamat malam minggu gais jangan lupa vote comment <3333

Oya gue bikin book baru tentang Jisoo Joshua sapa tau ada yang ship mereka berdua juga cus baca di lapak sebelah yaa hihi.

KOMPLEK 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang