Seungcheol sekarat.
Tubuh pria itu terikat dengan wajahnya babak belur dan tubuhnya berlumuran darah, tetapi yang terlihat jelas saat ini darinya adalah tatapan sedih, marah, serta keputusasaan nyata tampak begitu jelas dimatanya yang bengkak. Bahkan Joshua bisa melihat airmata kekasihnya mengalir menyedihkan dipipinya yang memar parah.
Tetapi Joshua tidak bisa menolong kekasihnya disaat dia sendiri tengah berusaha agar tubuhnya tidak dilanggar begitu kasar oleh pria bertampang malaikat namun ternyata memiliki kegilaan keji didalam dirinya, Yoon Jeonghan, sahabat dari Seungcheol sendiri. Joshua menangis keras ketika usahanya berakhir sia-sia, dia menatap ke arah Seungcheol, memohon agar pria yang dicintainya itu tidak melihat betapa hancurnya dia sekarang.
"Ayo sayang, biarkan dia melihat bagaimana aku menikmati tubuh indahmu ini, ya."
Joshua memejamkan matanya erat tidak ingin melihat lagi sekitarnya terutama wajah pria diatasnya yang tengah melanggar tubuhnya dengan brutal. Tangannya yang terikat diatas kepalanya mengepal hingga buku jarinya memutih. Dan betapa dia merasa sangat jijik dengan tubuhnya yang tidak bisa menolak setiap sentuhan dari Jeonghan.
"Bukankah kamu merasakannya, Shua?" Tubuh Joshua menegang sembari menggigit kuat bibirnya mencoba menahan desahan yang sudah dia tahan sebisa mungkin kini mengancam akan keluar. Namun gagal setelah apa yang mengenainya didalam sana.
"Akh_, ahh, t-tolong_, ngh! Berhenti, p-pleashh_,"
Bibir kucing itu akhirnya mengeluarkan suara merdunya tepat ketika kejantanan Jeonghan menyentuh prostatnya lagi dan lagi tanpa henti. Pria Yoon semakin menyeringai sebelum menambah kecepatan dorongannya didalam lubang hangat nikmat yang sedang dia gagahi. Pria cantik yang telah Jeonghan incar sejak Seungcheol mengenalkan dia padanya sebagai pacar.
"Ssh, berhenti? Kamu yakin, hh_, ketika lubang ketatmu saja mencengkeram kejantananku begitu kuat?"
Joshua kembali terisak disela desahan dan rintihannya yang memohon agar Jeonghan berhenti menyetubuhinya. Dia tidak pernah menginginkan hal ini terjadi tetapi Jeonghan membuatnya terdengar seolah Joshualah yang sudah menginginkan dirinya sejak lama. Membuat kepala Joshua reflek menghadap ke arah Seungcheol kemudian menggeleng lemah berusaha meyakinkan pria yang dia cintai bahwa itu tidak benar!
Dan semua itu tidak luput dari pandangan Jeonghan. Yang berhasil menyalakan api kecemburuan gila didalam dirinya karena melihat adegan tersebut. Sepasang kelamnya yang datar kini juga menatap pada Seungcheol dan saat tatapan mereka saling bersinggungan, Jeonghan dengan sengaja membalik tubuh Joshua untuk kemudian mengambilnya dari belakang. Mengabaikan pekikan juga ratapan memilukan dari Joshuanya.
Jeonghan akan meminta maaf nanti karena yang terpenting sekarang adalah Joshua telah menjadi miliknya utuh, hanya miliknya dan Seungcheol harus tau. Seringai penuh kemenangan tercipta apik dibibir Jeonghan, sedangkan tatapan hancur telak diwajah sahabatnya, Seungcheol, membuat kepuasan yang luarbiasa mengalir dalam diri Jeonghan saat itu juga.
Oh, God, rasanya sangat enak.
.
Fin.
.
Ide YoonHong dikepalaku mengalir begitu deras! :")
Maafkan aku Seungcheolie karena membuatmu sekarat. 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonHong, Love Story!!!
FanfictionBook ini hanya berisi tentang cerita cinta singkat antara Yoon Jeonghan dan Hong Jisoo/Joshua dari berbagai genre yang berbeda sesuai mood sang penulis. . Pairing: Yoon Jeonghan x Hong Jisoo/Joshua ( YoonHong ), Dom; Jeonghan x Sub; Joshua! . This J...