1.dag Dig dug

5 2 0
                                    

你好 !

Selamat datang di cerita baru aku!!👏🙌
Di sini kalian akan dibawa ke dunia fiksi ini xixixi.


Happy reading

About Us

Pasti kalian tahu rasanya suka sama seseorang tetapi orang itu tidak suka atau bahkan tidak kenal dengan kita.nyesek banget.

Andira menyukai apapun yang ada pada diri Azha termasuk senyuman yang manis itu membuat mata bulatnya menyipit, menurut nya Azha itu pintar, mempunyai suara yang amat merdu saat membaca Alquran,juga memiliki wajah yang tampan tapi manis.

Saat ini Andira sedang berada di kantin bersama kedua sahabat nya , Andira yang merasa belum kenyang dirinya berniat membeli seporsi batagor siomay di salah satu stan kantin"eh gua mau beli batagor siomay kalian mau nitip ga?"tanyanya pada Anin dan Lea

"Buset lu belum kenyang?gua ga deh ngirit duit hehehe"ucap Lea di akhiri kekehanya.

"Belum hehehe.kalau kamu nin?"

"Enggak deh aku dah kenyang kamu aja"ucap Anin

"Yaudah deh gua beli dulu kalian tungguin ya?"ucapnya dan pergi menuju salah satu stan batagor di sana.

Stan batagor siomay hari ini sedang ramai,banyak murid murid mengantri membeli batagor siomay itu.Andira ikut mengantri dengan teratur , tetapi suara bising murid laki laki yang sedang berkumpul di meja samping kiri Andira mengalihkan perhatiannya.

DEG

Andira menegang sial mengapa harus persis di sampingnya.Azha dan kawan kawanya sedang asik ketawa entah apa yang membuat mereka terkikik geli terlebih Azha suara ketawanya juga raut wajah yang tampak sangat senang sungguh candu bagi Andira.

Andira terus menatap azha Tampa henti ,Azha yang sadar dirinya seperti di perhatikan menoleh ke sang empu.Sial. mengapa harus eyes contact?!?batin Andira bercakap.

Azha masih terus memandangi Andira hingga akhirnya Andira memutuskan tatapan itu akibat terkejut dengan suara mamang batagor siomay

"Neng geulis Andira mau beli berapa porsi?"

"Emm itu mang seporsi aja"

'hadehh cuma liatin doang sampai lama banget ya , tiba tiba aja udah di depan Abang siomay nya' batin Andira bercakap

Andira setelah selesai menerima pesanannya segera bergegas menghampiri kedua sahabat nya.

"LEAAA,,ANINN AM COMMINGGGG"suara triakan cempreng terdengar hingga pojok kantin.

Lea dan Anin yang tahu itu suara Andira menatap jeoules ke arah suara itu terdengar "bisa ga sihhhh jangan triak triak terus"ucap Anin menekan kata 'Triak triak'

Lea yang ingin marah juga tetapi Anin sudah memarahi nya,hal ini membuat Lea tak kuasa menahan tawanya akibat melihat Anin yang wajahnya sudah merah seperti tomat.hihi

"Udah nin biarin aja ,ayo kita ke kelas"ajak Lea dan berlalu pergi meninggalkan Andira.

Andira ikut pergi meninggalkan kantin.Dirinya merasa malu akibat seluruh pasang mata menatapnya. 'ah elah malu banget gue'

"Lea aninn tungguin ihh"Andira berlari menghampiri kedua sahabat nya yang sudah pergi menjauh.

Kini mereka sudah berada di dalam kelas dengan guru yang sedang menerangkan pelajaran.

Berbeda dengan Andira tampaknya gadis itu tidak ikut pelajaran lihat saja dia sedang berada di alam mimpinya.Tertidur di dalam kelas adalah hal yang tidak seharusnya di contoh.

AZHAANDIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang