[Bagian 3] Berantem Dan Maaf

143 16 0
                                    

"Acel minta maaf kakak"

                                   ***

"Dek, Azel bangun" panggil Jendral yang bangun lebih awal dari adiknya.

Padahal hari ini dia ada kelas siang, mana matkul paling cuma 3 doang. Tapi gak tau kenapa Jendral pengen bangun awal gitu hari ini.

"Pstt, adek bangunn! Bangun atau gue siram pake aer nih?" ancam Jendral lagi lagi sambil bersiap memegang gayung yang sudah berisikan air.

"Enghh 5 menit lagi kak"

Shit. Cuma dengan lenguhan adiknya saja dirinya bisa berpikiran negatif.

Astaga, kayaknya Jendral harus mengurangi nonton bokep deh.

Dengan rasa kesal yang menggebu-gebu, dirinya mulai mengambil sepercik air dan mulai menyipratkan air itu ke muka mulus sang adik.

"Bangun gak lo! Lo masuk sekolah bego! Sampe nilai ulangan lo turun, gue slebew lo ampe mampus. Bangunnn!!" oceh Jendral masih dengan menyipratkan airnya pada Hazel.

"Ah elah iyaa!! Sabar ngapa sihh, masih ngumpulin nyawa juga kok" kata yang lebih mudah sambil mengusap wajahnya yang basah.

"Mandi abis tu turun, sarapan! Jangan sampe kelewat. Lo olahraga kan hari ini? Jangan pingsan, nyusahin soalnya" oceh Jendral sekali lagi dengan malas.

Namun Hazel tak terlalu memikirkan ucapan kakaknya itu, ia tau jika sebenarnya kakaknya itu khawatir. Hanya saja perasaan gengsinya yang menutupi.

Hazel pun mengambil handuknya dan mulai membersihkan diri.

"Mama masak apa?" tanya Jendral yang baru saja datang dari atas.

"Hm? Mama masak apa aja yang penting bisa dimakan" balas mama dengan sedikit candaan.

"Mama nih apaan si" kata Jendral seraya terkekeh menghampiri sang mama.

Beberapa menit mama dan Jendral mengobrol sembari menyiapkan makanan, akhirnya yang ditunggu tunggu pun tiba.

"Mama, papa mana?" tanya Hazel sambil menuruni tangga.

"Masih ngorok kayak kebo tuh papa mu, heran deh punya suami kok hobi banget bikin emosi" gumam mama sambil menggerutu kesal.

"Sabar ma, gitu gitu juga papa katanya inceran cewek cewek satu sekolah kan" kata Jendral membuat Hazel terkekeh kecil.

Setelah perdebatan kecil itu, mereka bertiga menyantap makanan yang telah mama buat.

"Ma! Adek berangkat dulu ya!" kata Hazel sembari memakai sepatunya.

"Iya! Yang bener belajarnya, ya sayang" teriak mama dari dapur.

Jendral yang menyaksikan itupun hanya tersenyum sambil meneguk airnya.

"Eh iya ma, yang anter adek siapa? Kan papa masih ngorok, udah gitu motor adek rusak" tanya Hazel dari luar.

"Jendral, sana kamu anter adek kamu, kamu kelas siang kan? Sekalian nanti yang jemput adek juga kamu lagi ya, mama males keluar soalnya. Panas" kata mama dengan santai.

Jendral yang semula meneguk airnya jadi tersedak, hobi sekali memang Jendral tersedak tuh.

"Kok??"

Belum sempat Jendral menuntaskan ucapannya, mama langsung melenggang pergi dari hadapannya.

Dengan terpaksa dia berjalan keluar dan mulai memanasi mobilnya.

"Buruan masuk, telat lo nanti" ucap Jendral.

What About Me? || NCT Dream 00L✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang