[Bagian 4] Night Drive

162 18 2
                                    

"Kasian ketiduran, sekalian gue buang aja apa ya?"

                                ***

"Kak, night drive hayu?" ajak Hazel sembari membuka toples berisi jajanan yang berada di depannya

"Gegayaan lo ngajak night drive makan sambil puluk aja masih plonga plongo" kata Jendral disertai kekehan kecil di akhir kalimat.

"IH! Nyebelin banget, serius ini gue njink," oceh Hazel sambil lanjut ngomel ngomel ga jelas.

Jendral ketawa kecil, lalu mengusak rambut yang lebih muda dengan lembut, yang mendapat afeksi itupun hanya bisa terdiam menikmati.

"Yaudah" ucap Jendral sambil melirik kearah Hazel.

"Yaudah apa?!" yeu, ngegas amat pak.

"Buset ngegas, yaudah ayo jadi night drive nggak?"

"JADI! Hayu buru! keburu malem" giliran diiyain langsung semangat dong, ampe narik narik baju Jendral.

"Ya yang namanya night drive tuh emang malem ya ege! lo jangan tolol banget dong jadi orang." kata Jendral julid, dengan langkah yang diikuti oleh adiknya, ia berjalan menuju mobilnya.

"Eh lo udah izin mama?" tanya Jendral sembari menghidupkan mesin mobilnya.

"Waduh belum, ehehe"

"cepet gih izin, dicariin ntar kita" selepas mengatakan itu, Hazel langsung ngibrit kedalem rumah.

Jendral hanya menggelengkan kepalanya heran akan tingkah laku adiknya yang seperti bocah itu.

Tak menunggu waktu lama, Hazel kembali masuk ke kursi samping Jendral dengan ngos ngosan.

"Hahh.. Hahh.. Gue udah izin kok" katanya seraya memukul pelan dada sebelah kirinya yang terasa sakit.

"Heh, jangan dipukul! Ini nih minum, atur pernapasannya juga, biar ga makin sesek" titah Jendral seraya mengelus pundak Hazel menenangkan.

"Udah udah, ayok jalan" ujar Hazel sambil cengengesan.

Lagi, Jendral hanya bisa menghela napas lelah menghadapi sifat random sang adik, bisa bisanya cengengesan. Ga tau apa ya kalo ati nya Jendral udah dugun dugun gitu pas ngeliat Hazel bengek?

Akhirnya setelah drama panjang, Jendral mulai melajukan mobionya dengan perlahan.

Menikmati jalanan kota Bandung yang dingin karena sedang gerimis kecil, sembari menyetel lagu dari playlist Hazel.

Mereka berdua sama sama diam, ingin mengobrol tapi tak tau harus dimulai dari mana.

"Ceilah kenapa vibes nya jadi kayak mantanan gini ya?" - Author.

"Kenapa sih, ihh? kek homo tau gak lo tuh" rengek Hazel ketika tangan Jendral mulai mencari cari tangannya.

"Emang kenapa sih anjir? Megang tangan adek sendiri salah emang" kata Jendral sambil memasang wajah masam.

"Yaudah, nih nih, pegang aja tuh sepuasnya" celotehnya seraya menyodorkan tangannya yang semula ia sembunyikan kearah tangan Jendral.

Jendral hanya tersenyum dan menggenggam tangan sang adik dengan hangat, ia tempelkan tangan kecil itu ke pipinya.

"Tangan lo lentik bener deh, Zel. Gue jadi ragu kalo lo cowok"

"Ngaco lo nying! Gue punya batang ya nyet, ga usah ngadi ngadi lo" ucap Hazel menampar pipi kakaknya pelan.

What About Me? || NCT Dream 00L✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang