pendahuluan.

13 8 7
                                    

Selamat membaca...

Maraknya yang terjadi di dunia persekolahan adalah terjadinya pembullyan dan perundungan, setiap hari nya selalu ada kasus bunuh diri akibat serangan mental dari lingkungan bahkan orang terdekat sendiri.

Pentingnya memanusiakan manusia dan menghargai orang adalah hal utama yang harus ditanamkan, cerita ini terinspirasi dari kasus yang tengah ramai terjadi di serbia, topik yang sedang hangat-hangat nya dibicarakan oleh kalangan remaja. Banyak orang yang mendapat perundungan namun tidak ada yang berani mengambil tindakan, sebab apa? sebab orang-orang tidak akan mengerti jika mereka tidak merasakan apa yang dirasakan korban. Mereka hanya bisa menghakimi tanpa bisa menghargai.

Diam nya seseorang selalu di anggap kelemahan, padahal ada pepatah lama yang mengatakan, "Hati-hati dengan orang pendiam" adalah makna tersurat dari pepatah ini. Intinya bukan diamnya yang membuat seseorang berbahaya; tapi kemampuan atau kekuatan terpendam yang tidak terlihat karena mereka bukan pusat perhatian. Jadi, hati-hati; jangan meremehkan orang yang duduk diam, jangan anggap diamnya seseorang menunjukkan kelemahannya.

Kepribadian orang pendiam hanyalah ingin di hargai dan di anggap ada tanpa dibedakan.

SILENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang