Prolog

314 51 4
                                    

Nama ku Keshi Clausius anak terakhir dari Rudolf Clausius dan Nutly Prakasa Clausius. Aku kembar 3 bersaudara yaitu Kesha Clausius, Kyler Clausius, Keshi Clausius.

Kami hidup damai, namun ketika kami dewasa banyak hal berat yang harus kami tanggung dari dosa lama papa kami.

Kami tidak merasakan kehidupan damai seperti waktu kami kecil. Banyak teror, penculikan, ancaman, dll yang selalu mengincar kami.

Sehingga suatu saat, keluarga kami kehilangan 2 calon adik kembar yang sudah kami nantikan kehadirannya.

Keluarga kami hancur, banyak sekali dendam yang kami rasakan. Sebagai kepala keluarga, Rudolf berjuang dan berusaha untuk mengembalikan keutuhan keluarga kami.

Banyak sekali rintangan, Rudolf di ptdh dari kepolisan disusul dengan rekan - rekan kerjan yang ikut membantu Rudolf. Kami selalu menginginkan kehidupan damai seperti dulu.

Lalu apakah kami bisa menyelesaikan masalah yang sudah menghilangkan kedua nyawa calon adik kami?

Aku akan memperkenalkan nama keluarga dan rekan kerja papa :

Rudolf Clausius
Ayah dari 3 anak kembar, sebelum bekerja di kepolisian Rudolf adalah pengusa jalan yang selalu mempunyai musuh, ayah yang penyayang kepada 3kc dan istrinya.

Nutly Prakasa Clausius
Mama yang menjabat sebagai sekjen atau sekertaris jenderal di kepolisian, tegas, penyayang, gengsi sama suami.

Kesha Clausius
Anak pertama yang hobi tidur, blak blakan, suka ngeledek adiknya dan suka drama.

Kyler Clausius
Anak kedua yang cuek, dingin, pendiem dan nakal. Tidak pernah pulang kerumah.

Keshi Clausius
Anak bontot atau anak terakhir di keluarga yang aktif, imut, suka drama seperti kakaknya, kesabaran setipis tisue seperti papanya, dan jago berantem.

Wahyu NS
Bekerja di kepolisian, Pacar dari Keshi Clausius, memiliki kesabaran setebal buku sejarah dari zaman purba, jago nembak, suka di ledekin Rudolf dan uncle uncle Keshi.

Ji mboon
Bekerja di kepolisian, Pdktan Kesha, tidak memiliki kesabaran, dan toxic.

Dan masih banyak lagi nama yang tidak bisa di sebutkan karena banyak.

Ikuti selalu kisah Clausius family, jangan sampai ketinggalan karena selalu ada kejutan di dalam kisah ku.

Byeee.... 🤗🤗❤️🥰

KESHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang