Warning : ooc, typo,
Bahasa tidak baku.X
Ketika Hinata bangun, ia mendapati dirinya terbaring di kamar bobrok. Di lantai tumpukan kardus tua dan koran berserakan.
Tidak jauh dari sana, seorang wanita menundukkan kepalanya, dan dia tampak sedang merapikannya.
Hinata sedikit grogi, dan berjuang mencoba untuk duduk di tempat tidur.
Rasa sakit yang luar biasa menghantam bagian belakang kepalanya, dan Hinata hanya bisa mengerang.
Wanita itu menoleh ke arah Hinata ketika dia mendengar nya.
Ketika wanita itu melihat bahwa Hinata sudah bangun, dia benar-benar menerjang ke tempat tidur, kegembiraan yang menyenangkan muncul di wajahnya saat dia membuat suara aneh tanpa kata.
Hinata sedikit takut denganya, dan menyusut ke belakang.
Bibir wanita itu dia ratakan, dan ekspresi sedih muncul ketika ia melihat tindakan Hinata.
Wanita itu setidaknya terlihat berusia lebih dari empat puluh, dan ketika dia mengungkapkan ekspresi kekanak-kanakan, Hinata benar-benar bingung harus berbuat apa.
Pada saat yang sama, pintu terbuka, dan masuklah seorang wanita berpakaian sederhana yang terlihat lebih muda.
Wanita itu melihat Hinata yang bangun dan dengan cepat berjalan sambil tersenyum.
" kamu sudah bangun ? Apakah kau baik-baik saja ? Apa kepalamu masih sakit ? "
Hinata mengangguk kedanya dengan tatapan bingung.
Wanita itu tersenyum dan menjelaskan semuanya sehingga Hinata bisa mengerti apa yang sedang terjadi.
Hari itu ketika dirinya pergi ke motel untuk mencari tempat menginap, ia mungkin bertemu dengan para berandalan yang sedang menunggu di tempat-tempat terpencil.
Setelah dipukul, barang-barang nya dirampok, dan dibuang ke tempat pembuangan sampah di dekat pintu masuk gang.
Wanita bisu yang memungut sampah, itu menyelamatkan nya, dan membawanya pulang.
Dan Kurenai, orang yang menjelaskan semua kepadanya, dia tinggal tidak jauh dari wanita bisu itu.
Dia menganggap wanita bisu itu menyedihkan, dan sering merawatnya.
" Dia ? Menggendong ku pulang ? "
Hinata melirik wanita kurus dan lemah itu, dengan kaget.
" Ya! Aku juga sangat terkejut saat itu. Kenapa dia membawa pulang seseorang. Begitu kami membantumu naik ke tempat tidur, dan kakinya langsung jatuh ambruk di bawahnya "
Kurenai menggelengkan kepalanya dan tertawa.
Hinata tidak bisa mengatakan apapun untuk saat ini.
Jika bukan karena wanita bisu itu, Hinata tidak akan tahu sudah berapa hari dia terbaring di tempat sampah.
Namun, bahkan jika dia mati di sana, mungkin tidak ada yang keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreasonable Pain
Fanfiction•~• •~• •~• kehangatan seseorang yang telah ia dambakan menjadi cinta.. cinta nya yang mengubahnya menjadi obsesi.. dan obsesi nya yang telah membawanya pada kehancuran. Ya... Hyuga Hinata telah melakukan sebuah kesahalan besar. tetapi, sesungguhn...