Warning : ooc, typo,
Bahasa tidak bakuX
.
Baru-baru ini, ibunya kehilangan nafsu makan. Wajahnya terlihat buruk, dan dia terus memegangi perutnya, terlihat seperti sedang kesakitan.
Kurenai membawanya ke klinik terdekat dan mereka meresepkan obat untuk perutnya, tetapi dia tidak kunjung sembuh.
Khawatir, Hinata memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan ketika ia mendapatkan hari libur.
Meski pekerjaan di supermarket melelahkan, Hinata bersyukur mendapat shift pagi. Kebetulan sebuah hotel mewah baru di kota membutuhkan beberapa pelayan, dan Hinata mencoba keberuntungannya.
Mereka memiliki dua shift, satu di pagi hari dan satu lagi di malam.
Sekarang, setelah selesai bekerja di supermarket, ia akan buru-buru pulang ke rumah dan pergi bekerja ke hotel.
Ibunya tidak tahu apa yang Hinata lakukan di luar, tetapi setiap kali Hinata kembali ke rumah, dia akan memberi Hinata uang yang dia peroleh hari itu dari menjual barang bekas.
Wanita bisu yang melihat Hinata menerima uang itu, wajahnya menjadi cerah karena gembira.
Ketika wanita itu tidak memperhatikan, Hinata akan memasukkan uang itu ke dalam tas kain kuningnya. Melihat bagaimana dia masih terlihat sangat bahagia meski ditipu, Hinata merasakan kehangatan di dalam hatinya.
Disaat Hinata melapor di tempat kerjanya malam itu, sepertinya ada beberapa tamu yang sangat penting di hotel, dan supervisor memindahkan beberapa orang dari timnya.
Itu adalah ruang makan termahal di hotel. Ruangan itu didekorasi dengan gaya eropa yang mewah, dan hal yang paling menarik perhatian di dalamnya adalah lampu gantung besar yang tergantung di tengah langit-langit, dengan hiatasan kristal.
Hinata hampir berhenti hanya dengan melihatnya, dan ditengah lamunanya, Hinata diseret oleh supervisor nya pintu ruangan oleh sebelum ia kembali sadar.
Beberapa saat kemudian, manajer hotel memimpin sekelompok orang. Melirik mereka sekilas dari jauh, Hinata membeku tepat di tempat ia berdiri.
Itu adalah Shion, salah satu sahabat Sasuke, dan orang yang paling membencinya di dunia.
Tahun itu, ketika ia memeras Sasuke dengan foto-foto itu, Shion adalah orang yang menyewa orang-orang untuk memperlakukannya dengan sangat buruk.
Sebenarnya, Hinata bisa memahami kebencian mendalam semacam itu. Lagipula, Sasuke adalah orang yang dia cintai selama lebih dari dua puluh tahun terakhir.
Bagi Hinata untuk melihat orang yang dia cintai terlibat dalam hubungan dengan cara seperti itu, jika itu terjadi kepadanya, ia juga akan menjadi gila karena kebencian.
Sekelompok orang mendekat, dan Hinata tidak berani menghindari mereka dengan jelas.
Hinata mencoba yang terbaik untuk berpura-pura tenang, berdiri di sana dengan kepala tertunduk, dan berdoa dalam hati agar wanita pirang itu tidak memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unreasonable Pain
Fanfiction•~• •~• •~• kehangatan seseorang yang telah ia dambakan menjadi cinta.. cinta nya yang mengubahnya menjadi obsesi.. dan obsesi nya yang telah membawanya pada kehancuran. Ya... Hyuga Hinata telah melakukan sebuah kesahalan besar. tetapi, sesungguhn...