He~
kukira gak bakal rame ni cerita
Ternyata banyak yang suka ya 😊Makasih buat yang dah vote dan komennya
Intan seneng banget (◍•ᴗ•◍)
Di judul ada tulisan 'penjelasan' kan chapture ini selain berisi time line di waktu sekarang tapi juga penjelasan di saat perang Marineford. Baca dengan teliti ya biar paham dengan penjelasannya.
(Kalau kalian gak paham apa lagi yang bikin, bikin sakit kepala)
Jangan lupa mampir di cerita yang lain ya
Baiklah kita mulai ceritanya
Maaf jika ada pengetikan yang salah1
2
3
...........................................................................................
Chapture sebelumnya"Aku ingin lebih kuat, menjadi kuat untuk melindungi apa yang berharga untuk ku, tolong ajari aku" lanjutnya memohon pada Nika untuk melatihnya
*aku adalah kaptennya jadi aku harus melindungi yang lain*
Nika tersenyum
"Tentu saja, akan ku tunjukkan kekuatan sebenarnya dari buah iblismu"
............................................................................................
Luffy menatap Nika dengan keyakinan yang sudah di tetapkan dalam dirinya untuk lebih kuat lagi. Untuk melindungi apa yang berarti, walau saat ini dirinya tidak begitu mengingat dengan jelas semua kenangan, tapi jika kau sudah memiliki tekat yang kuat maka kau juga harus memiliki keyakinan yang kuat.
Mimpinya sekarang adalah menjadi Raja Bajak Laut, itu berarti banyak orang yang akan menjadi lawannya di masa depan, dan mungkin saat ini dia sudah memiliki musuh dimana-mana mengingat dirinya sudah berada di lautan dunia baru.
Di lautan masih banyak rintangan yang harus dihadapinya, yang berarti dia juga harus menjaga krunya, Teman-temannya, dan menjadi kuat adalah jawabannya.
Pagi di kapal Sanny. Semua berjalan dengan lancar, tidak ada yang menyerang kapal dan kapal melaju sesuai dengan jalur.
"Oi minna, pulaunya sudah terlihat" seru Usop dari sarang gagak
Semua kru langsung berlari menuju deck untuk melihat pulau itu juga.
"Yosh, semuanya bersiaplah untuk berlabuh. 3 jam lagi kita akan sampai, semuanya bersiap" ucap Nami pada semuanya dan yang lain menurut pergi menyiapkan persiapan untuk berlabuh.
"Sanji!, bisa kau tambah lagi persediaan makanannya! Ini untuk Ace-san dan Sabo-san? " ucap Nami
"Tentu saja Nami-swannn~" ucap sanji dengan mata hati
"Oh dimana luffy? Apa dia masih belum bangun" Nami bertanya pada yang lain
"Belum, dia masih tidur" jawab Usopp
"Oh, kalau begitu biarkan saja dulu untuk sekarang" Nami berjalan kembali ke ruangan untuk mengambil sesuatu.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ingatan Yang Berharga Untuk Ku (one piece) [Hiatus]
Randombagaimana jika Luffy mengalami luka yang parah setelah bertarung dengan angkatan laut dan mengakibatkan dia hilang ingatan, bagaimana reaksi nakamanya "Luffy kau benar-benar tidak ingat kami" "tidak kalian siapa" "bagaimana ini Luffy tidak menging...