1 hari
2 hari
3 hari
4 hari
Sudah sekitar 5 hari dari kejadian terkahir kali, saat Luffy menangis.
Ingatannya perlahan mulai kembali hari demi hari, itu adalah sebuah kemajuan untuk mereka.
Tapi juga masih ada beberapa ingatan yang belum kembali, tak masalah untuk mereka, dengan sabar mereka mencoba terus untuk membantu Luffy mengingat walau berakhir kadang dengan kepala Luffy yang berasap.
"Sanji! Niku!"
"Haik, haik, ini juga waktunya makan siang" Sanji langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan.
Memotong semua bahan dengan lihainya lalu di masak di dalam panci. Selagi menunggu masaknya matang Sanji menata meja untuk mereka makan.
Tak berselang lama seluruh kru termasuk Luffy masuk ke dapur, mendudukkan diri di kursi masing-masing. Tepat saat itu juga masakan Sanji juga matang dan dirinya langsung menghidangkan semua di meja makan.
"Maaf membuat kalian menunggu" Sanji menuangkan minuman ke gelas Nami dan Robin
"Arigatou Sanji" Nami
"Fufufu Arigatou" Robin tersenyum
Seketika itu juga mata Sanji langsung berubah jadi hati dan tubuhnya berputar senang.
"Oi, koki mesum! Mana sake nya?"
Hancur sudah kesenangan Sanji, mengambil Sake yang dia letakan di meja masak lalu memberikannya ke Zoro dengan muka sebal.
"Nih" dirinya juga ikut duduk di meja makan.
Waktu makan mereka pun di mulai? Gak juga Chopper, Usop, dan Luffy mereka sudah memulai makan setelah makan di hidangan. Luffy sudah mulai terlihat seperti dirinya sendiri lagi, mencuri beberapa makanan dari piring yang lain dan melahapnya.
"Luffy! jangan ambil milikku" Usop kesal pasalnya makanannya sedikit-sedikit mulai diambil Luffy, bukan cuma dirinya Chopper juga jadi korban.
"Oi!" Chopper
Yang lain hanya bisa pasrah dengan tingkah Luffy yang suka mengambil makan kembali. Tapi itu tak masalah justru dengan ini suasana makan jauh lebih hangat. Beda dengan sebelum suasana jauh lebih suram, tak ada candaan seperti biasanya atau tingkah Luffy yang membuat mereka naik darah.
Tapi itu yang mereka rindukan.
Semua tak dapat mengelak jika mereka merindukan sikap Luffy yang seperti itu. sikap yang selalu membawa mereka dalam masalah, senyuman yang dapat memberi kehangatan pada mereka yang melihatnya. Sungguh tak ada yang dapat menggantikannya.
"Luffy! Berhenti mencuri makanan!"
..............
Satu minggu
Waktu yang bisa dibilang cukup lama, untuk berada di lautan yang luas, dan jika tanpa makanan kau akan mati di lautan Dunia Baru yang ganas ini.
"Sepertinya kita memang harus mencari pulau lagi" Sanji keluar dari dapur
Dan sekarang ini mereka sedang mencari sebuah pulau lagi untuk mengisi persediaan.
Salah mereka juga sih, setelah malam Luffy menangis mereka membuat perta untuk menghibur nya dan pasti Sanji membuat banyak makanan. Dan makin hari ingatan Luffy juga kembali membuat sifat awal Luffy yang suka makan banyak juga kembali, persediaan makanan yang mungkin bisa untuk beberapa minggu itu habis seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ingatan Yang Berharga Untuk Ku (one piece) [Hiatus]
Randombagaimana jika Luffy mengalami luka yang parah setelah bertarung dengan angkatan laut dan mengakibatkan dia hilang ingatan, bagaimana reaksi nakamanya "Luffy kau benar-benar tidak ingat kami" "tidak kalian siapa" "bagaimana ini Luffy tidak menging...