Bab 1 Bujangan Lao Wang Lao
Wang adalah bujangan tua yang tinggal sendirian di desa. Alasannya karena keluarganya sangat miskin, ayahnya meninggal muda, dan ibunya sakit. Minum obat dan berobat ke dokter pada dasarnya menempati semua biaya, dan dia sangat miskin. Namun, sejak ibunya meninggal karena sakit, dia tinggal sendirian di rumah peninggalan orang tuanya, mengumpulkan sejumlah uang, dan menikah dengan istrinya di tahun-tahun awal, tetapi wanita itu melarikan diri dengan uangnya di tahun kedua, dan sekarang dia bahkan lebih miskin Tidak ada yang mau menikahkan putrinya dengannya.
Jadi dia tinggal sendirian sampai dia mengambil seorang anak di col dan membawanya kembali. Sejak itu, dia tinggal bersama anak itu. Yang paling mengejutkan, anak yang dia jemput sebenarnya adalah seorang anak laki-laki. Tidak jarang kehilangan seorang anak hari ini. , tetapi kebanyakan dari mereka kehilangan anak perempuannya, siapa yang akan kehilangan anak laki-lakinya? Tentunya tidak menutup kemungkinan lahir dengan main-main? Atau ada yang salah dengan anak ini?
Tetapi anak itu tumbuh dari hari ke hari, dan penduduk desa menemukan bahwa anak itu masih hidup dan sehat, kecuali bahwa dia sedikit lebih kurus, dan kulitnya lebih cerah dan lebih halus daripada anak-anak pedesaan ini, dan dia tidak terlihat seperti mereka. trah gunung.
Setelah itu, Lao Wang membawa anak-anak sendirian, menanami tanah, dan yang muda dan kuat pergi ke gunung untuk berburu dari waktu ke waktu, memetik beberapa tumbuhan dan pergi ke kota untuk membelinya, dan keluarga itu berangsur-angsur menjadi lebih baik.
Seseorang di desa ingin membantunya memimpin garis merah lagi, tapi kali ini dia menolak. Mengatakan memiliki anak, dia hanya ingin hidup dengan anak itu dengan baik dan membesarkan anak itu. Dia gagal menjodohkannya berkali-kali, dan orang-orang di desa mengatakan bahwa dia patah hati oleh mantan istrinya, dan dia menolak untuk mempercayai wanita lagi, dan dia tidak lagi menyebutkan masalah mencari istri untuk Lao Wang.
Anak yang dijemput, Lao Wang, bernama Tian Tian, dia lincah dan berperilaku baik. Ayah tidak pernah memukul atau memarahinya, dia adalah orang yang paling dekat dengannya, dia sangat menyayangi ayah.
Tiantian, yang tumbuh hingga usia tujuh belas tahun, memiliki tubuh yang proporsional, tubuh yang ramping, kulit putih, fitur wajah kecil, mata hitam berair, mengungkapkan kemurnian dan kepolosan, dan berpakaian terbaik di antara anak-anak di desa. anak laki-laki di pegunungan jelas berbeda, seperti anak dari keluarga kaya di kota, Lao Wang tidak pernah memintanya untuk membantu pekerjaan, anak-anak lain di desa sering membantu orang tua mereka menggali tanah, menanam sayuran, dan membawa barang-barang, dan hari ini Tidak perlu melakukan apa-apa, dia hanya perlu duduk di bawah naungan pohon dan menunggu Paman Wang menyelesaikan pekerjaan di lapangan, lalu menemaninya tidur di bawah naungan pohon sebentar , dan saat matahari terbenam, dia bangun dari pelukan Wang tua. Kemudian dia dibawa pulang oleh Lao Wang dan menunggu Lao Wang memasak untuknya. Terlihat bahwa Lao Wang mencurahkan hampir seluruh kasih sayangnya pada anak laki-laki yang dijemputnya ini.Pada
hari ini, sekelompok remaja berkumpul untuk berenang di selokan sungai besar di belakang desa, tetapi mereka tidak turun setiap hari. di depan semua orang kecuali Ayah.
“Turun, kenapa kamu terlihat seperti perempuan jalang.” Teman bermain Zhao Ergou muncul dari air.
“Tidak, ayo main, aku pulang.” Aku merasa bosan tanpa pergi ke air setiap hari, jadi aku ingin kembali.
Tanpa diduga, saat dia berbalik, kekuatan yang kuat datang dari belakang dan dia terseret ke dalam air setiap hari.
"Zhao Ergou, apakah kamu menyebalkan?" Tiantian tersedak beberapa teguk air, wajahnya yang putih memerah karena batuk, air mata terbatuk di matanya, rambut lembut berair menempel di kedua sisi pipinya, dan pakaian tipis menguraikan tubuhnya yang ramping bahkan lebih. Zhao Ergou tidak tahu mengapa, wajahnya sedikit panas, dan kemudian dia keluar dari air setiap hari, dan pulang dengan marah, tetapi Zhao Ergou dimarahi olehnya. Sangat senang, menatap kosong di belakang anak laki-laki itu.
Setiap hari ketika saya pulang dengan hari yang mengerikan, Lao Wang dapat mendengar suara dia menggedor pintu di dapur, dan setelah beberapa saat, sepasang tangan kecil yang dingin mendekat dari belakang, dan Lao Wang merasa seluruh punggungnya basah, "Ada apa?" Dia meletakkan sayuran yang dia potong dan bertanya dengan lembut.
Ditanya dengan lembut oleh ayahnya, suasana hatinya yang jelas marah berubah menjadi keluhan, dan dia berkata dengan lembut dan menyedihkan: "Ini semua salah Zhao Ergou. Saya tidak masuk ke air, jadi dia bersikeras untuk menarik saya ke bawah."
Wang Tua berbalik dan memeluk Tiantian di lengannya, yang benar-benar basah, "Ayo pergi, ganti baju dulu, nanti jangan masuk angin." "Ayah peluk aku." Tiantian melingkarkan tangannya
di leher ayahnya sebagai masalah tentu saja berperilaku manja.
Masih ada beberapa rongga mata yang agak merah, ingin diintimidasi dan menangis, dan tubuh kurus lemas dan tanpa tulang melilit tubuh kuat pria itu. Jejak emosi depresif muncul di mata Wang tua itu. Pantat anak laki-laki itu, menyeret anak laki-laki itu bangun dan menggendongnya dan berjalan masuk. Anak laki-laki itu memeluk lehernya dengan puas, dan dengan lembut berbisik di telinganya: "Ayah, kamu sangat baik." Kemudian anak laki-laki itu terkikik dengan polos dan tertawa bahagia.
Aku tidak merasakan tubuh pria itu menegang sesaat, dan telapak tangan pria itu selalu berada di pantatnya, mencubit lembut pantatnya ke depan dan ke belakang.
Nafas pria itu menjadi lebih berat, dan dia meletakkan anak laki-laki itu di atas kang dengan cara yang tidak terlalu lembut, dan menemukan pakaian anak laki-laki itu dari dalam kotak. C
berbaring di tempat tidur setiap hari, pakaiannya yang setengah kering melekat erat di tubuhnya, dagingnya terlihat samar, pakaian di perutnya digulung sedikit, memperlihatkan setengah dari pinggangnya yang seperti batu giok putih, dan dia masih bertingkah seperti bayi tanpa sadar setiap hari: "Ayah tolong aku akan berubah."
Mata lelaki itu tiba-tiba menjadi sangat menakutkan, seperti mata anjing hitam di pintu yang sudah terlalu lama lapar. Dia merasa sedikit takut setiap hari, dan memanggil dengan hati-hati: "Ayah ..." Pria itu bergegas maju dan merentangkan tangannya melalui ujung bajunya
. , membelai ke atas perlahan, dan mengeluarkan suara rendah "Hah?", nada yang belum pernah kudengar sebelumnya, rendah dan rendah, dengan getaran udara, seperti arus listrik kecil dengan bunga api yang dibor ke dalam telinga, gatal, itu adalah perasaan yang belum pernah dia alami sebelumnya, tapi... tapi dia ingin mengalaminya lagi.
“Ayah, mengapa saya tidak bisa melepas pakaian saya dan pergi ke air?” Tian Tian membuka tangannya dan membiarkan tangan besar ayahnya berjalan di tubuhnya, melepas pakaiannya.
Anak laki-laki di bawahnya berbaring dengan patuh, telanjang tetapi tidak bersalah, seperti malaikat murni, dan seperti iblis yang menyebabkan orang melakukan kejahatan, raja tua menekan api yang melonjak di tubuhnya, masih ada beberapa hari, hanya beberapa hari lagi. hari, bodoh Dia berkata dengan suara rendah, "Apakah ini akan segera menjadi delapan belas?"
Tiantian tidak tahu mengapa topik tiba-tiba berubah menjadi tempat ini, tetapi berkata dengan riang: "Masih ada tujuh hari lagi, aku akan berusia delapan belas tahun dalam seminggu, dan saya akan menjadi dewasa." .
Firaun memberikan "hmm" rendah lainnya, kali ini dengan senyuman rendah yang menyenangkan, dan merasakan percikan kecil di telinganya lagi setiap hari, dan samar-samar mendengar ayahnya berkata, "Kalau begitu ketika kamu menjadi dewasa, ayah akan memberitahumu lagi." "