Bab 5 Masturbasi untuk pertama kalinya, menyedotnya dengan mulutnya
. Saat itu fajar. Firaun pergi bekerja di ladang pagi-pagi sekali, dan matahari terbenam di tengah malam. Dia mengemasi cangkulnya dan berencana untuk pulang. Hari ini dia yang terbaru, dan semua orang di sekitarnya telah kembali. Saat ini, saya melihat Tiantian berlari dari kejauhan, berteriak riang, "Ayah, Ayah." Lao Wang takut dia akan jatuh, jadi dia dengan cepat membuka tangannya, Tian Tian seperti kupu-kupu yang beterbangan, melebarkan sayapnya dan melemparkan dirinya ke pelukan Lao Wang., menundukkan kepalanya ke dalam pelukannya dan mengendus dengan kuat.
“Baunya enak, tapi baunya seperti keringat.” Firaun tertawa.
"Tidak, ini selera Ayah, aku menyukainya," kata Tian Tian dengan manis.
Hati Firaun Wang berkedut, dia melihat sekeliling dan melihat tidak ada orang di sekitar, dia menarik Tian Tian ke belakang pohon yang teduh, dan mencium mulut kecil yang selalu manis sepanjang waktu.
Memegang leher ayahnya setiap hari, dia mengangkat kepalanya dengan patuh, membuka mulutnya, meminta apa saja, dan napas manis keluar dari hidungnya.
Wang Tua jelas hanya ingin menciumnya, tetapi dia tidak berharap dia begitu imut, jadi dia tidak bisa tidak menginginkan lebih.Menciumnya, tangannya yang besar masuk dari ujung kaus Tian Tian, dan menyentuh kulitnya yang halus, yang membuat bola Tian Tian lemas di lengannya.
Tangan besar itu bergerak semakin tinggi, menyentuh puting kecil, menekan dan memainkannya dengan jari, mendorong puting ke dalam sekali, menariknya keluar lagi, dan puting itu disiksa dan berdiri setelah beberapa saat.
"Hmm ... Ayah ... berhenti bermain ... panas sekali ..." Tian Tian mengerang linglung.
“Panas, Ayah, bisakah kamu melepasnya untukmu?” Lao Wang masih melingkari areola dengan jari-jarinya, dan mengangkat ujung pakaiannya dengan tangan yang lain, membantu Tian Tian melepas pakaiannya, lalu melepas pakaiannya sendiri dan menyebarkannya di lantai. Saya melepas semua pakaian saya, dan cuacanya masih panas, jadi saya tidak khawatir masuk angin.
Tien Tian mengangkat kepalanya dan bersenandung pelan, membiarkan Lao Wang menggerogoti tulang selangkanya Tangannya yang besar tidak bisa tenang dan meraih kedua puting kecil itu dan terus menggosoknya, membuat putingnya besar dan merah.
Setelah cukup bermain dengan putingnya, Lao Wang berkata dengan suara rendah, "Ayah akan membantu bayinya melepas pakaiannya, dan bayinya juga akan membantu ayah, oke?" Tiantian
tersenyum, berperilaku sangat baik, dan menjawab, "Oke , Tiantian juga akan menanggalkan pakaian ayah."
Kemudian dia membantu Lao Wang melepas rompinya, saat melepasnya, wajahnya tertutup awan merah, dan tubuh telanjangnya begitu indah di bawah cahaya dan bayangan.
Tangan kecil itu perlahan bergerak ke bawah untuk melepaskan ikat pinggang Lao Wang, dan celananya meluncur ke bawah, memperlihatkan tonjolan besar di bawah celana dalam biru Lao Wang, dan ujung telinganya tiba-tiba berubah menjadi merah muda yang lucu.
Ini adalah pria besar yang selalu membuat dirinya ingin mati. Dia memandang Lao Wang setiap hari dan mendapat tatapan menyemangati ayahnya. Kemudian dia perlahan mengulurkan tangannya untuk membuka celana dalamnya, dan tiba-tiba daging gelapnya terlihat. Rambutnya menyebar dari sana ke pusar Lao Wang, sangat seksi dan penuh daya ledak, hanya Tian Tian yang tahu betapa menakutkan dan ganasnya benda ini ketika meluncurkan kekuatannya.