02

5.6K 84 2
                                    

  Satu minggu telah berlalu dalam sekejap mata, dan minggu ini tidak berbeda dari yang lalu, kecuali bahwa Zhao Ergou, yang menyeretnya ke dalam air hari itu, tidak tahu apakah itu rasa bersalah atau semacamnya, dan dia tidak berani menonton Tian Tian Tidak, setiap kali saya berbicara dengannya setiap hari, wajahnya memerah dan dia gagap.

  Akhirnya, itu adalah ulang tahun kedelapan belas Tiantian Setelah bermain di luar selama sehari, ketika dia pulang pada malam hari, Firaun ada di dapur.

  "Ayah, aku kembali. Aku sudah dewasa hari ini. Sudahkah kamu menyiapkan sesuatu yang enak untukku?" Suara jernih dan ceria itu seperti burung.

  "Jika kamu bermain kotor, mandi dulu. Aku sudah merebus airnya, dan aku akan keluar untuk makan nanti," teriak Wang Tua di dapur.

  Tian Tian masuk ke kamar mandi Lao Wang yang terpisah secara khusus, dan ada satu set pakaian merah baru di bangku di sebelahnya. Dia berseru dengan heran, "Ayah, apakah pakaian baru ini untukku?" Dia tidak mendengar jawaban Lao Wang

  , Tapi dia tahu itu benar, dia menyedot dirinya dengan gembira, lalu mengenakan pakaian dalam merah, dan berlari ke Lao Wang dengan penuh semangat, "Ayah, lihat, apakah itu terlihat bagus?" Awalnya dia berkulit putih, tapi sekarang dia ditutupi dengan merah cerah

  Dilapisi dengan warna merah cerah, seluruh orang memancarkan kemerahan dan kegembiraan, dan wajah tersenyum polos itu seperti bunga yang lembut, yang membuat orang ingin menyentuh dan memetiknya.

  "Ya." Lao Wang tertawa rendah.

  Ini dia, Tiantian akhirnya mendengar Lao Wang menjawabnya dengan nada yang sama seperti yang terakhir kali setelah seminggu.Kali ini, pipinya terasa sedikit panas ketika mendengarnya, dan dia bertanya-tanya apakah itu karena dia terlalu lama berendam di bak mandi. .

  Untuk merayakan kedewasaan Tian Tian, ​​​​Lao Wang menyiapkan banyak makanan lezat, selain mie umur panjang, bahkan ada kue kecil yang dibeli di kota, dan dia memakannya dengan sangat bahagia setiap hari, "Terima kasih Ayah, ini adalah ulang tahun terindah yang pernah saya alami, Besok saya akan tumbuh dan menjadi dewasa." Dengan pipi bengkak dan mulut penuh kue, aroma manis dan lembut mengalir ke wajah saya saat saya berbicara, manis dan berminyak, seperti buah yang matang. , menunggu Orang-orang datang untuk mencicipinya, tetapi Lao Wang telah mengolahnya selama delapan belas tahun dengan sepenuh hati.

  Setelah makan, meja belum dibersihkan, Lao Wang berkata: "Tiantian, Ayah punya hadiah untukmu."

  "Apa? Apa?" Mata Tian Tian bersinar, sangat imut.

  “Ayo, ikut aku ke ruang dalam.” Wang Tua berkata dengan suara serak, menarik Tian Tian yang berpakaian merah ke ruang dalam, tempat dia akan duduk di kang.

  Tian Tian menatap Ayah dengan ekspresi cuek, matanya dipenuhi antisipasi.

  Tangan besar Lao Wang menyentuh wajahnya yang halus terlebih dahulu, "Kamu akan menjadi dewasa seutuhnya setelah menerima hadiah dari Ayah.

  "

  Tangan besar itu meluncur ke bawah leher ramping di sepanjang pipi, lalu masuk ke garis leher baju, dan perlahan melepas bajunya.Pakaian merah cerah itu seperti baju pengantin, dan malam ini adalah lilin pernikahan.

  "Ayah..." Tian Tian memanggil dengan lembut, tidak mengerti mengapa Ayah harus melepas pakaiannya saat memberikan hadiah.

  Pakaiannya setengah turun, Lao Wang tidak bisa menahannya lagi, dia mengangkat dagu lancip Tian Tian, ​​​​dan meraih kedua bibir yang selalu mengeluarkan tangisan lembut, lembut dan harum. Meskipun Ayah berbeda dari masa lalu, dia merasa seperti Xiao Hei di depan pintu, tetapi dia tidak takut setiap hari, karena itu adalah Ayah, dia membuka mulutnya untuk memanggil, tetapi dibor oleh benda yang fleksibel dan lembut, menghisap air liur di mulutnya, Kulit mulutnya juga mati rasa karena hisap, tetapi napas Ayah ada di hidungnya, dia dan Ayah sangat dekat, sangat dekat, kepalanya pusing, bibir Ayah sangat panas, dan tangan Ayah sangat panas, hidungnya penuh dengan bau ayahnya, dia hanya merasa lega, tidak jijik sama sekali.

ayah angkat tunggalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang