Bab 8 Segera Menjadi Putra
Putri , Lao Wang menjual tanah dan beberapa perabot lama, dan pindah dengan tabungannya dan Tian Tian. Tidak ada seorang pun di sini yang mengenal mereka, dan Lao Wang memintanya untuk berdandan sebagai wanita dan mengenakan rok, Tian Tian memiliki sosok ramping, ramping dan lembut, terutama sepasang payudara besar yang menarik, yang tidak sesuai dengan wajah kecilnya yang lugu Putranya Tian Tian telah menjadi seorang putri Tian Tian. Sang mak comblang hampir menginjak ambang pintu.
Pada malam hari, di luar sangat sunyi, tetapi tangisan yang tertahan datang dari kamar, "Ayah... ah... aku salah... maafkan aku... jangan hukum Tiantian lagi..." Tiantian meledak dengan suara tangisan dan suara yang tertinggal.
Di dalam rumah, Lao Wang duduk di tempat tidur dengan menyilangkan kaki, mengenakan gaun setiap hari, tetapi pakaian dalam di dalamnya telah dilepas, dua kaki putih dan lurus telanjang di bawah rok selutut, dan tangannya terangkat tinggi. Bergantung di kusen pintu dan menginjak dermaga kayu, ada tongkat kayu panjang di tengah dermaga kayu.Tongkat kayu ini kebetulan dimasukkan ke dalam lubang bunga Tiantian, digunakan untuk melewati vagina, dengan kasar, kepala pahat kayu kekar Ini didorong sangat dalam ke leher rahim, dan itu akan mendorong leher rahim dan memasukkannya ke dalam rahim Hal yang sangat kotor, saya sudah menangis setiap hari, saya tidak ingin hal kotor ini masuk rahim, hanya ada... hanya milik Ayah. Dia tidak bisa menahan diri untuk berjinjit, sehingga tongkat kayu itu tidak lagi menyentuh bagian tengah bunga, tetapi tidak lama kemudian kakinya terasa sakit, dan dia tidak bisa membiarkan leher rahimnya terdorong.
Tidak peduli berapa banyak dia menangis dan memohon, pria di tempat tidur itu tidak tergerak, dia kelelahan karena menangis setiap hari, berkeringat, dengan helai rambut panjang menempel di pipinya, terlihat menyedihkan, dengan wajah kecil dan halus, hitam dan berkilau. Dengan rambut hitam panjang dan sosok yang angkuh, dia memang cantik yang membuat hati pria berdebar saat melihatnya. Meski Lao Wang tahu bahwa itu bukan kesalahan putranya, namun pria yang sering datang melamar itu membuatnya merasa kesal.
Penis kecil Tiantian diikat dengan strip kain, dan keinginan untuk membengkak ke titik ledakan tidak dapat dilepaskan untuk waktu yang lama, dan Huaxin yang sensitif digoda dari waktu ke waktu Bagian atas tongkat mati rasa, dan sementara menangis dan menjerit, dia mencapai orgasme yang ditekan, cairan ejakulasi mengalir ke tongkat, dan bau malu meresap ke dalam ruangan.
Penis Wang Tua sudah sangat keras hingga meledak. Melihat Tiantian dirusak sampai muncrat, dia akhirnya tidak bisa menahannya. Dia melepas celananya, mengeluarkan kemaluannya yang kuat dengan kedua tangan, dan mulai bertarung di depan dari Tiantian.
Tapi dia tidak mengecewakan Tiantian, mata bunga persik Tiantian Yinhong memandangi kontol besar yang dekat, tubuhnya yang sudah melunak menjadi panas lagi, dan vagina wanita yang memegang tongkat kayu mulai gatal karena ketidakpuasan , terutama ketika Firaun ejakulasi penis besar, kekeruhan putih mengalir di batang tebal, alirannya ke mana-mana, dan mata lurus setiap hari, sayang sekali, jika ejakulasi di lubang, atau Pasti enak untuk menjilat ke dalam mulut Anda.
Setiap hari, dia dihukum oleh tubuh dan pikirannya pada saat yang sama, dia kejang-kejang karena kegembiraan dan depresi dan mencapai klimaks lagi, setelah ejakulasi mengalir kali ini, penis kecilnya berubah menjadi biru dan ungu, dan tubuhnya tampak penuh. Pada batasnya, dalam sekejap, banjir meluap, dan cairan kuning pucat mengalir ke batang kayu, menangis keras setiap hari.
Lao Wang akhirnya merasa ada yang tidak beres, berlari untuk melepaskan Tiantian, Tiantian lunak menjadi genangan lumpur, ada cairan transparan lengket di dermaga kayu, air mani putih kental, dan kuning muda ... Lao Wang menyekanya sedikit .Bau, itu urin.
Dia buru-buru meletakkan putranya yang menangis di tempat tidur besar yang empuk, membuka roknya dan melihat bahwa strip kain di penisnya masih diikat, meskipun basah, tidak mungkin untuk buang air kecil, jadi ... dia merentangkan jarinya dan itu terjadi.